Adu Akting dengan Moon Chae Won, Mina Gugudan Jadi Siluman Harimau yang Cantik di Drama tvN

Foto: Adu Akting dengan Moon Chae Won, Mina Gugudan Jadi Siluman Harimau yang Cantik di Drama tvN Twitter



Inilah sifat dari karakter yang diperankan Mina dan sekilas tentang cerita hidup karakter tersebut.

Kanal247.com - Kang Mina menjadi salah satu idol yang melebarkan jangkauan karirnya hingga ke dunia akting. Kini dia bergabung dengan serial baru tvN yang berjudul “Mama Fairy and the Woodcutter”.

Di sini Mina beradu akting dengan Yoon Hyun Min, Moon Chae Won dan juga Seo Ji Hoon. Kisahnya sendiri diangkat dari webtoon populer tentang bidadari yang mandi di air terjun bumi tapi tidak bisa kembali ke kayangan karena pakaiannya dicuri. Dia menikah dengan pemotong kayu yang mencuri pakainnya itu.

Suatu hari suaminya meninggal dan bidadari bernama Sun Ok Nam tetap tidak bisa menemukan pakaiannya tersebut. Dia pun memutuskan tinggal lama di bumi untuk menunggu reinkarnasi suaminya agar bisa mendapatkan baju itu lagi.

Mina memerankan karakter bernama Jun Soom. Dia adalah anak dari Sun Ok Nam (Moon Chae Won) dan ayahnya (Goo Do Shim). Jun Soom siap menarik perhatian penonton karena karakternya ini dapat berubah bentuk dari harimau ke manusia. Hal ini sudah terlihat dari dua poster utama “Mama Fairy and the Woodcutter” yang dirilis beberapa waktu lalu.

Baca juga ...

Jun Soom adalah reinkarnasi dari seorang harimau di kehidupan sebelumnya. Dia menjadi manusia berkat latihan. Dia bisa berubah menjadi harimau kapanpun dia ingin mengubah bentunya. Kebiasaannya ini akan memberikan cerita yang semakin seru karena terjadinya momen-momen menarik akibat perubahan Jun Soom.

Tim produksi sudah merilis dua foto cuplikan adegan Mina sebagai Jun Soom. Di sini dia tampil anggun dan cantik dengan memakai pakaian tradisional hanbok. Rambutnya juga tertata dengan rapi. Tidak berhenti di situ saja, Jun Soom juga dikisahkan menjadi seorang penulis web novel yang merahasiakan identitasnya.

Jun Soom akan mencoba mencari tahu siapakah ayah kandungnya dengan mencari tahu informasi dari Jung Yi Hyun (Yoon Hyun Min) dan Kim Geum (Seo Ji Hyun). Jun Soom akan menunjukkan sifat yang ceria dan seru. Nah, nantikan bagaimana kisah selengkapnya di episode perdana yang akan tayang pada 5 November mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel