Sahabat Antar Idol, Serunya Kai EXO Hingga Ravi VIXX Bermain Bersama

Foto: Sahabat Antar Idol, Serunya Kai EXO Hingga Ravi VIXX Bermain Bersama Allkpop



Penggemar dibuat gemas dengan melihat serunya para idol ini bermain dan berkumpul bersama.

Kanal247.com - Korea Selatan memang menampilkan persaingan yang ketat antar grup idol yang berasal dari berbagai agens hiburan. Namun di sisi lain, para idol tetap menunjukkan persahabatan mereka meski mereka berasal dari beberapa grup yang berbeda.

Momen ini membuat para penggemarnya senang karena bisa melihat keceriaan idol-idol yang memiliki hubungan pertemanan dekat. Diantaranya yaitu persahabatan yang terjalin antara Kai EXO, Ravi VIXX, Timoteo Hotshot hingga Ha Sung Woon Wanna One.

Baru-baru ini pada 12 Oktober, mereka menghabiskan waktu berkumpul dan bermain bersama. Hal ini terlihat dari siaran live di akun Instagram Kai maupun Ravi. Kai menujukkan bahwa mereka sedang bermain omok dan janggi (catur Korea).

Kai hingga Ravi bermain bersama

Sumber: Allkpop

Namun Kai tidak menunjukkan wajahnya dan teman-temannya. Kai hanya menunjukkan papan permainan dan tangan mereka yang seru sibuk bertanding. Penggemar pun ramai meninggalkan komentar di siaran live tersebut.



Kai juga menunjukkan bahwa dia makan bersama teman-temannya. Selanjutnya giliran Ravi yang live di Instagram. Ravi tetap menunjukkan Kai cs yang masih asyik bermain bersama. Akun Instagram Ravi juga mendapatkan banyak komentar dari para penggemar mereka.

Kai hingga Ravi bermain bersama

Sumber: Allkpop

Jimin Bangtan Boys dan Taemin SHINee sebenarnya termasuk diantara para idol dalam lingkarangan pertemanan ini namun tampaknya mereka sibuk sehingga tidak bisa datang. Apalagi Jimin sibuk menjalani tur dunia bersama grupnya dan dia juga sedang memulihkan kondisi kesehatannya. .

Kai hingga Ravi bermain bersama

Sumber: Allkpop

Sementara itu, siaran live Kai dan Ravi ini membuat penonton semakin gemas dan suka pada pertemanan yang terjalin diantara mereka. “Empat pria yang sedang tumbuh dewasa dengan kunonya bermain omok dan janggi. Lucu sekali hahaha,” komentar netter.

Kenapa para idol di usia pertengahan 20 tahun ini bersikap seperti anak SD hahaha,” tulis netter. “Kenapa tidak ada orang yang mengajak orang-orang ini untuk tampil di reality show,” tambah netter. “Aku ingin melihat mereka di ‘Radio Star’ atau acara lainnya yang semacam itu,” pinta netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel