Absen di 'Graham Norton Show', Kocaknya Fans Edit Sosok Jimin di Foto BTS Bareng Whoopi Goldberg

Foto: Absen di 'Graham Norton Show', Kocaknya Fans Edit Sosok Jimin di Foto BTS Bareng Whoopi Goldberg Instagram
WowKeren dan Kanal247


Fans mendoakan Jimin agar segera sembuh dan ramai-ramai mengedit fotonya bersama member Bangtan Boys lainnya.

Kanal247.com - Grup idol Bangtan Boys saat ini sedang disibukkan dengan tur dunia mereka. Bangtan Boys telah menyelesaikan tur di Amerika Serikat lalu kini sibuk dengan jadwal mereka di Eropa. Di tengah-tengah kesibukan itu, Bangtan Boys juga hadir dalam acara “The Graham Norton Show”.

Ini merupakan talk show komedi yang cukup populer dan Bangtan Boys akan muncul di episode terbaru. Jelang penayangan episode ini, sang pembawa acara yaitu Whoopi Goldberg sudah menggoda penggemar dengan mengunggah foto-foto bersama Bangtan Boys.

Baca juga ...

View this post on Instagram

Love these guys!!! @bts.bighitofficial

A post shared by WhoopiGoldberg (@whoopigoldberg) on


Whoopi Goldberg tampaknya tidak bisa menolak pesona dan kharisma Bangtan Boys usai bertemu langsung dengan para artis asal agensi Big Hit Entertainment ini. Di foto-foto yang dia unggah melalui akun Instagram ini, Bangtan Boys sendiri memang tampil keren dan ceria.

View this post on Instagram

@bts.bighitofficial @thegrahamnortonshow #london.

A post shared by WhoopiGoldberg (@whoopigoldberg) on

“Mencintai orang-orang ini,” tulis Whoopi Goldberg. Mereka melakukan sesi foto di dalam studio syuting maupun saat berada di ruang tunggu. Nah, tidak hanya Whoopi Goldberg, Baz Lurham juga menunjukkan ketertarikannya dan pujian pada Bangtan Boys.

Baz Luhrmann sang sutradara dari Hollywood itu memuji pencapaian Bangtan Boys yang sudah tampil di sampul majalah Time. Baz Luhrmann memuji Bangtan Boys yang sukses menggelar konser mereka di Citi Field saat tur di New York. Baz Lurham berkesempatan berpose dengan ketujuh member Bangtan Boys namun Jimin tidak terlihat di foto terbaru bersama Whoopi Goldberg.

Jimin terpaksa absen di talk show ini karena dia mengalami rasa sakit pada leher dan punggung. Para penggemar pun membalas tweet BBC dengan meramaikan tagar #GetWellSoonJimin dan mengedit foto-foto Bangtan Boys di acara itu dengan ditambahkan foto Jimin yang sedang absen.

Hal ini pun diikuti oleh para penggemar lainnya dan meramaikan Twitter dengan foto editan lainnya. Para penggemar menunjukkan bahwa mereka sangat merindukan Jimin yang tidak bisa tampil di acara populer itu karena harus istirahat demi memulihkan kondisi kesehatannya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel