BBC One Rilis Sneak Peek Penampilan BTS di 'The Graham Norton Show', Fans: Tak Lengkap Tanpa Jimin

Foto: BBC One Rilis Sneak Peek Penampilan BTS di 'The Graham Norton Show', Fans: Tak Lengkap Tanpa Jimin Twitter
WowKeren dan Kanal247


Intip sneak peek penampilan keren Bangtan Boys di panggung 'The Graham Norton Show'.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Bangtan Boys akan tampil di program acara "The Graham Norton Show". Sayangnya, Bangtan Boys tidak bisa tampil dalam formasi lengkap karena Jimin BTS sedang sakit.

Kamis, 11 Oktober 2018, Big Hit Entertainment mengungkapkan bahwa Jimin harus absen dari acara tersebut karena ia mengalami rasa sakit yang luar biasa pada otot-otot di bagian leher dan punggung. Agensi mengungkapkan bahwa Jimin telah mendapatkan perawatan medis, bahkan ikut datang ke studio tempat syuting dilakukan. Akan tetapi, pada akhirnya agensi menyatakan bahwa Jimin tidak bisa berpartisipasi karena kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan.

Baca juga ...

Belum lama ini pihak BBC One pun meluncurkan sneak peak penampilan Bangtan Boys di "The Graham Norton Show" di akun Twitter resmi mereka. Dalam deretan foto sneak peek tersebut, BBC One memperlihatkan aksi keren Bangtan Boys di atas panggung.

Melihat postingan tersebut, para ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys) pun memberikan banyak komentar. Tak sedikit yang merasa sedih karena Jimin tak ikut perform bersama RM cs dalam acara tersebut.

"Tak lengkap tanpa Jimin," tulis salah seorang netter. "Tidak akan sama tanpa kehadiran Jimin," ujar netter lain sedih. "Bangtan Boys tanpa Jimin tidaklah lengkap. Kuharap dia akan segera sembuh," tukas netter yang lainnya.

Selain itu, para fans bukan hanya berdoa agar kondisi kesehatan Jimin bisa lekas membaik. Namun, mereka juga berharap agar cedera yang dialami oleh Jungkook belum lama ini pun bisa segera sembuh.

Sementara itu, Bangtan Boys masih akan disibukkan dengan tur dunia "Love Yourself" mereka serta berbagai jadwal kerja mereka lainnya. Setelah menyelesaikan konser selama dua hari di London, Inggris, Bangtan Boys akan bertolak ke Belanda. Rencananya, Bangtan Boys akan menggelar konser "Love Yourself" di Ziggo Dome, Amsterdam pada tanggal 13 Oktober 2018.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel