Punya Rumah Produksi, Raffi Ahmad Sesumbar Ingin Lahirkan 10 Film

Foto: Punya Rumah Produksi, Raffi Ahmad Sesumbar Ingin Lahirkan 10 Film Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seolah tak ingin berhenti berkarya di dunia hiburan Tanah Air, Raffi Ahmad berambisi melahirkan 10 film pada tahun depan.

Kanal247.com - Aktor kondang Raffi Ahmad disebut-sebut menjadi salah satu publik figur yang memiliki penghasilan fantastis. Pasalnya, hingga saat ini Raffi masih terus aktif di dunia hiburan dan juga melebarkan sayapnya sebagai seorang pebisnis.

Selain itu, Raffi dan sang istri, Nagita Slavina juga aktif menyuguhkan konten-konten menarik di akun YouTube mereka. Keduanya sering kali mengundang bintang papan atas lainnya untuk turut mengisi kontennya.

Baca juga ...

Tak puas dengan hal itu, Raffi rupanya juga memiliki sebuah rumah produksi yang diberi nama RA Pictures. Rumah produksi yang tergolong baru itu terbilang cukup produktif dalam melahirkan sebuah karya.

Sejak April lalu, RA Pictures telah merilis lima film layar lebar. Mulai dari "The Secret: Suster Ngesot Urband Legend", "Dimsum Martabak", "13: The Haunted", "Trilogi Arwah Tumbal Nyai", hingga "Kesempatan Keduda".


Tak berhenti di situ, Raffi sesumbar ia akan terus melanjutkan produktivitasnya hingga tahun mendatang. Bahkan bapak anak satu itu berambisi untuk meluncurkan jumlah film mencapai dua kali lipat dari yang telah tayang pada tahun ini.

"Tahun depan mungkin (melahirkan karya lagi)," ucap Raffi Ahmad. "Sekitar 10 film kami mau garap."

Meski sudah melahirkan lima film namun Raffi menyadari bahwa masih banyak kekurangan yang terdapat dalam karyanya tersebut. Oleh karena hal itu, di tahun mendatang, Raffi akan lebih banyak belajar dari pengalaman sebelumnya dan melahirkan film dengan hasil yang maksimal.

"Ini kan baru tahun pertama, namanya juga masih belajar. Kami masih terbilang baby-lah," ungkap Raffi Ahmad. "Jadi, semakin banyak film yang kami produksi, semakin cepat kami belajar. PH (production house) besar juga sebelumnya mereka kecil dulu."

Nantinya, Raffi akan melahirkan berbagai film dengan genre baru. "Ada biografi buat tahun depan. Drama komedi ada. Drama anak muda ada," jelas Raffi Ahmad.

Sementara itu, saat ini salah satu film produksi RA Pictures juga sedang tayang di bioskop sejak Kamis (11/10), kemarin, "Kesempatan Keduda". Film yang disutradari oleh Awi Suryadi itu mengisahkan dua pasangan suami istri sudah bercerai.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel