Raffi Ahmad Kepergok Pepet Cut Meyriska, Netter Cibir Pelecehan Seksual

Foto: Raffi Ahmad Kepergok Pepet Cut Meyriska, Netter Cibir Pelecehan Seksual Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter ramai mencibir Raffi Ahmad telah melakukan pelecehan seksual hingga menyebutnya dengan julukan penjahat kelamin.

Kanal247.com - Raffi Ahmad rupanya tak pernah lepas dari sorotan publik. Seperti baru-baru ini, beredar video singkat Raffi bersama artis cantik Cut Meyriska yang langsung membuat geger warganet.

Pada video tersebut, tampak ayah satu anak ini tengah mengenakan jaket hitam yang senada dengan warna topi yang ia pakai. Sementara, di sampingnya ada Cut Meyriska dan Marsha Aruan yang sama-sama menggunakan kaus dengan bertuliskan film "Kesempatan Keduda".

Baca juga ...

Namun sayangnya, saat Marsha tengah asyik berjoget, Raffi tampak mendekati Cut Meyriska dan terlihat seolah memeluknya dari belakang. Mengetahui hal itu, Cut Meyriska terlihat menghindar seraya tangan kirinya lantas diletakkan di belakang punggungnya.

View this post on Instagram

Yang lagi heboh sih ini 😩 Sedenger kalian apasih?


A post shared by IGTAINMENT (@igtainment) on

Usai melihat video yang beredar, warganet langsung ramai berkomentar. Mereka menganggap Raffi telah melakukan pelecehan seksual kepada Cut Meyriska. Tak hanya itu, banyak warganet yang memberikan cap buruk pada suami Nagita Slavina itu dengan sebutan penjahat kelamin.

"Penjahat kelamin kali ya rafi tuh? Kok klo liat bening dikit lgsg bawaanya gas mulu," komentar akun @aqu***la. "Penjahat kelamin si @raffinagita1717," sahut akun @kapta****. "Ini udh termasuk pelecehan, klo jadi cut meyriska laporin aja mah. Biar jerah dikit," sambung akun @mh***25.

"Rafiii rafii.. Apes bgt dah nagita dpt laki kyk lu.. Menang duit doank minus moral," seru akun @rk***lin. "Rafi ini apa kelainan seks? Penyakit atau gmn ya," timpal akun @ang****rim. "Pelecehan ini," sambung akun @jal****am.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel