Usilnya Jin Mengaku Tidak Punya Teman di Wawancara Terbaru, Begini Reaksi Para Member BTS

Foto: Usilnya Jin Mengaku Tidak Punya Teman di Wawancara Terbaru, Begini Reaksi Para Member BTS Facebook
WowKeren dan Kanal247


Jin tampak sengaja mengatakan hal itu untuk menggoda para membernya.

Kanal247.com - Belum lama ini Bangtan Boys melakukan wawancara terbaru dengan Noisey. Dalam kesempatan itu, grup besutan Big Hit Entertainment itu pun membahas mengenai banyak hal seru saat diminta untuk memilih dari tiga pilihan yang diberikan, mulai dari rapper favorit hingga animasi Jepang kesukaan mereka.

Namun, hal yang paling menarik adalah ketika Bangtan Boys diminta untuk memilih antara melewati satu hari tanpa ponsel, tanpa teman ataupun tanpa makanan. Para member Bangtan Boys memberikan jawaban yang berbeda-beda, tapi jawaban Jin yang paling mencuri perhatian saat itu.

Baca juga ...

Ketika itu member tertua Bangtan Boys tersebut mengungkapkan bahwa ia memilih melewati hari tanpa teman dibandingkan tanpa ponsel atau tanpa makanan. Setelahnya, Jin pun menyatakan bahwa ia memilih hal itu karena dia tidak mempunyai teman. Namun Jin mengungkapkan hal tersebut dengan senyum jail, tampak sengaja ingin menggoda para membernya.


Mendengar hal itu, para member Bangtan Boys pun langsung menoleh dan protes pada Jin, bahkan memukulnya pelan. V pun sempat memprotes pengakuan Jin tersebut dengan menyatakan bahwa mereka sudah berteman selama tujuh tahun.

Jin sendiri terlihat puas melihat reaksi para membernya dan menyatakan bahwa mereka bukan hanya sekedar teman baginya. Akan tetapi, para member Bangtan Boys sudah seperti keluarganya sendiri.

Hal menarik lainnya adalah saat Bangtan Boys diminta memilih antara animasi Pokemon, Digimon dan Yu-Gi-Oh. Saat itu banyak member Bangtan Boys yang memilih Pokemon. Bahkan, RM mengungkapkan bahwa Pokemon favoritnya adalah Mangnanyong. Leader Bangtan Boys tersebut tak tahu nama karakter itu di Inggris, tapi pada versi Korea, Pokemon itu disebut Mangnanyong.

Tak lama setelahnya, RM mengunggah postingan di akun Twitter resmi Bangtan Boys. Dalam postingan tersebut, RM memposting gambar Mangnanyong yang ia maksud dalam wawancara tersebut. Tentu saja hal itu pun membuat para fans makin gemas padanya.

Sementara itu, saat ini Bangtan Boys masih disibukkan dengan tur dunia "Love Yourself" dan masih banyak jadwal kerja lainnya. Setelah menyelesaikan konser di Inggris, rencananya Bangtan Boys akan terbang ke Amsterdam, Belanda untuk menggelar konser di sana pada tanggal 13 Oktober 2018.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel