Unggah Foto Seksi, Dita Soedarjo Langsung 'Disemprot' Denny Sumargo

Foto: Unggah Foto Seksi, Dita Soedarjo Langsung 'Disemprot' Denny Sumargo Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini tanggapan Dita Soedarjo saat mendapat teguran dari Denny Sumargo soal foto seksinya.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, calon istri Denny Sumargo, Dita Soedarjo telah mengunggah foto dirinya yang menunjukkan lekukan tubuhnya. Dita terlihat tengah mengenakan pakaian terbuka.

Mengetahui unggahan tersebut, Dita pun langsung mendapatkan teguran dari Denny. Dita yang saat itu memberikan kejutan ulang tahun untuk Denny pun mengaku malu.

Baca juga ...

Namun di sisi lain, Dita merasa terlindungi saat Denny melontarkan teguran untuknya. Dita merasa bahwa Denny merupakan sosok pria yang sangat bertanggung jawab.

"Duh jadi malu, aku kan kebarat-baratan ya aku sering party, ungkap Dita Soedarjo yang ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (11/10). "Dari Denny aku lihat dia bener-bener cowok yang bertanggungjawab karena hal-hal itu dia jagain."


Selain itu, sikap Denny tersebut rupanya membuat Dita semakin berdecak kagum. Dita sesumbar bahwa bintang film "5 Cm" itu adalah pria terbaik yang pernah ia temui.

"He is the best guy i ever had of my life, dia pria terbaik yang pernah saya temui," puji Dita Soedarjo. "(Selama) 26 tahun saya enggak pernah ketemu cowok kayak gini lho."

Dita juga menambahkan bahwa Denny sendiri merupakan tipe pria yang jauh dari yang ia bayangkan. Rupanya Denny bukan tipikal pria yang tak menyukai wanitanya tampil dengan pakaian terbuka.

"Biasanya cowok suka kan cewek pose kayak gitu," ujar Dita Soedarjo. "Dia enggak sama sekali."

Sementara itu, menginjak usia ke-37, Denny mengaku selalu bersyukur atas setiap rezeki yang ia peroleh. Terlebih saat dirinya dipertemukan oleh Dita tepat satu tahun yang lalu.

"Ya pasti selalu bersyukur, karena di usia 37 ini dikasih 37 tahun hidup di dunia, dikasih rezeki juga, segala sesuatu yang baik dari Tuhan," kata Denny Sumargo. "Terus saya juga ditemukan sama Dita tahun kemarin."

Selain itu, seiring berjalannya waktu, sikap Denny pun juga semakin matang dalam menghadapi hidup. Dennya mengatakan bahwa rezeki yang saat ini ia dapat belum tentu dirasakan oleh semua orang, sehingga ia pun patut untuk bersyukur.

"Saya terus berharap ke depannya segala sesuatu bisa saya jalani dengan rasa syukur, karena sebenarnya hidup saya sudah lebih dari cukup," papar Denny Sumargo. "Apa sih yang saya enggak dikasih kesempatan sama Tuhan untuk menikmati yang orang lain belum tentu bisa seberuntung itu."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel