Lee Dae Hwi Wanna One Akui Kesepian Saat Lihat Keluarga Muridnya di 'Visiting Tutor', Kenapa?

Foto: Lee Dae Hwi Wanna One Akui Kesepian Saat Lihat Keluarga Muridnya di 'Visiting Tutor', Kenapa?
WowKeren dan Kanal247


Saat itu Lee Dae Hwi juga mengungkapkan hal-hal yang membuatnya iri pada sang murid.

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Lee Dae Hwi Wanna One akan turut tampil sebagai tutor dalam program acara "Visiting Tutor" yang disiarkan oleh Mnet. Kamis, 11 Oktober 2018, Lee Dae Hwi pun muncul sebagai tutor Bahasa Inggris untuk muridnya yang ternyata adalah seorang Wannable (sebutan untuk fans Wanna One).

Sesi belajar pun tidak berlangsung dengan tegang. Lee Dae Hwi dan murid perempuan tersebut menyelingi pelajaran dengan obrolan-obrolan ringan agar tercipta suasana belajar yang menyenangkan.

Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, murid perempuan itu pun mengajukan pertanyaan pada Lee Dae Hwi. "Apakah ada hal yang membuatmu iri padaku?" tanya murid perempuan tersebut.


Mendengar hal itu, Lee Dae Hwi pun menjawab dengan lugas, "Ada banyak hal (yang membuatku iri padamu."

"Kau bisa mendapatkan banyak pengalaman. Dan kau juga bisa tinggal dengan kedua orang tuamu," lanjut Lee Dae Hwi. "Sejujurnya, aku memang hidup dalam keluarga yang bahagia bersama dengan ibuku dan yang lainnya, tapi kami terpisah jarak. Aku tidak punya tempat lain untuk melepaskan stressku. Aku bahkan tidak bisa pergi ke luar rumah dengan bebas."

Dalam sesi wawancara terpisah, Lee Dae Hwi pun menjelaskan panjang lebar mengenai maksud dari jawabannya tersebut. "Aku merasa kesepian (saat melihat murid perempuannya hidup bersama dengan keluarganya yang bahagia)," terang Lee Dae Hwi.

"Tentu saja aku merasa senang karena aku memiliki para hyung (member Wanna One) di rumah, tapi aku berpikir, 'Bagaimana jika aku memiliki keluargaku di rumah...'" lanjut Lee Dae Hwi. "Jadi hal itu membuatku sedikit merasa kesepian dan mendadak aku merindukan ibuku. Kurasa (aku merasa seperti itu) karena aku juga masih anak-anak..."

Sementara itu, Lee Dae Hwi dan para member Wanna One lainnya akan melakukan comeback dalam waktu dekat. Rencananya, para jebolan ajang idol survival "Produce 101 Season 2" tersebut akan melakukan comeback pada sekitar pertengahan bulan November mendatang.

Menurut informasi yang beredar, kemungkinan ini akan menjadi comeback terakhir Wanna One sebelum dibubarkan pada akhir tahun ini atau awal tahun depan. Setelahnya, para member Wanna One akan dikembalikan ke agensi masing-masing.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel