Pasang Ekspresi Centil, Fitri Tropica Malah Bikin Ngakak

Foto: Pasang Ekspresi Centil, Fitri Tropica Malah Bikin Ngakak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seperti ini potret Fitri Tropica yang malah disambut gelak tawa dari warganet.

Kanal247.com - Presenter Fitri Tropica berhasil membuat publik terhibur usai melihat postingan terbarunya di Instagram. Pasalnya, istri Irvan Hanafi ini menuliskan sebuah caption yang begitu kocak nan lucu.

Padahal di foto tersebut, wanita yang akrab disapa Fitrop ini tampil anggun dan memesona dengan balutan busana seraba putih. Dengan berlatar padang pasir, Fitrop tampak sengaja membiarkan selendang di atas kepalanya diterpa hembusan angin.

Baca juga ...

Pada keterangan foto, pemandu acara "Waktu Indonesia Bercanda" itu menuliskan jika ia tengah memasang ekspresi centil. Lucunya, Fitrop bahkan mengaku jika hembusan angin di padang pasir itu tidak akan berhasil mencuri kecantikannya.

"Ini adalah ekspresi centhylqu saat terhembus angin padang pasir yang begitu ngebet ingin mencopet kecanthyqanku. Namun hal ini tidak menyurutkan niatku untuk tetap setia menemani Bi Sumi menyapu dan mengayak pasir-pasir di gurun pembatas antara kamar dan toilet pribadiku," tulis wanita berusia 31 tahun itu. "Agar kakiku tidak tergores oleh pasir-pasir kasar yang tega melukai kulit batitaku."


"Terimakasih atas semua proteksimu Bi Sumi, jasamu akan selalu quqenang. #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #togetustel," tulis Fitrop pada keterangan foto. "Foto oleh @irvantoge."

Unggahan Fitrop ini tak ayal langsung disambut gelak tawa dari warganet. Mereka mengaku terhibur hingga tertawa terpingkal-pingkal usai membaca caption yang dituliskan Fitrop di postingan terbarunya itu.

"Melukai kaki batitaku wkwkwk ntaps. Ngakak abdi wkwkwk," seru akun @fau***nisa. "Neng empit teh lucu bingit sehh," sahut akun @joe***joe. "Astaghfirullah... Selalu dibuat ngakak tiap baca kepsyen2nya (emoji tertawa)," sambung akun @iin****69.

"Terkagum dan terngakak sekaligoosss," puji akun @bang***08. "Bikin ngakaq ea Rabb," timpal akun @hari***73. "Ide ntah darimana ini caption.... Tapi tidak pernah bosan untuk membacanya (emoji hati) @fitrop," imbuh akun @am****cer.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel