Ternyata Yang Hyun Suk Sempat Tolak Lagu 'Love Scenario' iKON, Kenapa?

Foto: Ternyata Yang Hyun Suk Sempat Tolak Lagu 'Love Scenario' iKON, Kenapa? Instagram
WowKeren dan Kanal247


'Love Scenario' sendiri merupakan lagu hits iKON yang rilis awal tahun ini dan sempat dinyanyikan saat tampil di penutupan Asian Games 2018.

Kanal247.com - Rabu, 10 Oktober 2018, grup K-Pop iKON tampil sebagai bintang tamu di program acara "Weekly Idol" yang ditayangkan oleh MBC Every1. Selain seru-seruan bermain banyak permainan, dalam kesempatan itu iKON juga berbagi beragam cerita menarik. Salah satunya tentang lagu hits mereka, "Love Scenario" dan "Goodbye Road".


Baca juga ...

Hal itu bermula saat B.I memperkenalkan title track terbaru mereka, yakni "Goodbye Road". "Ini adalah lagu yang kubuat sebelum debut pada tahun 2015 silam," terang leader iKON tersebut. "Ini merupakan lagu yang berlawanan dengan 'flower road (jalan penuh kebahagiaan dan kesuksesan).'"

Setelahnya, Kim Dong Hyuk pun mengungkapkan bahwa "Love Scenario", lagu hits iKON yang dirilis pada awal tahun ini, hampir saja tidak dirilis karena "Goodbye Road". Pasalnya, Yang Hyun Suk selaku bos YG Entertainment rupanya lebih menyukai lagu "Goodbye Road" dibandingkan "Love Scenario".

iKON Bicara Soal Lagu \'Love Scenario\' di \'Weekly Idol\'

Sumber: Allkpop

"Saat itu B.I memperlihatkan 'Goodbye Road' dan 'Love Scenario' secara bersamaan pada Yang Hyun Suk," terang Kim Dong Hyuk. "Beliau lebih suka pada 'Goodbye Road' dan menolak lagu 'Love Scenario.'"

Kim Dong Hyuk melanjutkan, "Kedua lagu tersebut berkompetisi dan 'Love Scenario' hampir saja tidak akan pernah dirilis karena keputusan Yang Hyun Suk."

Sementara itu, belum lama ini iKON sendiri baru saja melakukan comeback lewat mini album kedua mereka yang berjudul, "New Kids: The Final". Mini album penutup seri "New Kids" tersebut telah dirilis pada tanggal 1 Oktober 2018 yang lalu.

"New Kids: The Final" sendiri mempunyai empat lagu. Selain "Goodbye Road" yang merupakan title track dari mini album tersebut, iKON juga menyuguhkan lagu "Don't Let Me Know", "Adore You", dan "Perfect" dalam "New Kids: The Final". B.I pun secara aktif turut serta dalam pembuatan keempat lagu baru iKON tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel