Ahmad Dhani Sebut Rhoma Irama Lebih Melegenda dari Jokowi, Netter: Nyinyir Terus

Foto: Ahmad Dhani Sebut Rhoma Irama Lebih Melegenda dari Jokowi, Netter: Nyinyir Terus Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara menulis pernyataan ini, Ahmad Dhani lagi-lagi menjadi sasaran empuk netter.

Kanal247.com - Lagi-lagi, pentolan grup band Dewa 19, Ahmad Dhani mencuri perhatian publik dengan pernyataannya. Diketahui belum lama ini, Dhani telah mengunggah sebuah foto bersama raja dangdut Tanah Air, Rhoma Irama.

Mantan istri Maia Estianty itu tampak menghadiri sebuah pertemuan bersama partai yang digawangi oleh Rhoma. Dhani terlihat mengenakan atasan batik dan tersenyum di hadapan kamera.

Baca juga ...

Bukan potret kebersamaan itu yang membuat Dhani menjadi sorotan, namun keterangan pada fotonya. Dhani secara blak-blakan membadingkan sosok Rhoma dengan Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi yang merupakan orang nomer satu di Indonesia.

"100 TAHUN LAGI , ORANG LUPA SIAPA ITU JOKOWI..." tulis Dhani. "TAPI RHOMA IRAMA TAK KAN TERLUPAKAN."


Pernyataan Dhani itu tentu saja mengundang netter untuk memberikan komentar pedas. Mereka menganggap bahwa belakangan ini sikap Dhani selalu nyinyir dan ingin menjatuhkan Jokowi dalam Pilpres 2019 mendatang.

Sikap Dhani itu pun langsung mendapatkan kontra dari sebagian besar netter. Mereka justru percaya bahwa sosok Jokowi akan lebih melegenda dibandingkan siapa pun.

"Bahkan 1000 tahun lagi anak2 generasi indonesia pasti akan sll ingat @jokowi karena beliau presiden RI, kecuali ahmad dhani tahun depan aja mngkin sdh dilupakan," komen akun @v*****ha. "Sma sma pernah menjadi orang nomer satu contoh pak sukarno juga tak terlupakan ...pak dhani yg terhormat bijaklah klu mau masuk politik jangan lah mencibir satu sma lain ...gak bagus di liatnya ....menang kalah udah resiko jdi harus di trima," sahut akun @dinda********03. "Aduh2.. Ni orang nyinyirnya minta ampun pantesan di usir dari tanah kelahiran sendiri," imbuh akun @cindila*******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel