Awalnya Tak Percaya, Begini Reaksi Sunny Ditawari Jadi Mentor di 'Supermodel 2018'

Foto: Awalnya Tak Percaya, Begini Reaksi Sunny Ditawari Jadi Mentor di 'Supermodel 2018' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sunny tak percaya karena dia adalah member terpendek di grup SNSD.

Kanal247.com - Sunny merupakan salah satu member SNSD yang sering tampil di program televisi. Entah menjadi bintang tamu atau panelis tetap di sebuah program televisi. Tak hanya jadi bintang tamu dan panelis, Sunny belum lama ini didapuk menjadi mentor.


Baca juga ...

Tak tanggung-tanggung, Sunny didapuk menjadi mentor untuk program survival "Supermodel 2018". Acara ini adalah ajang survival yang tak hanya berbakat dalam hal modeling namun juga bernyanyi, akting, menari, dan bidang lainnya.

Sunny sendiri merupakan mentor yang ditunjuk untuk membantu para peserta dalam aspek hiburan diluar bakat model. Di episode terbaru, Sunny mengungkap reaksinya mendapatkan tawaran untuk program tersebut.

Awalnya Sunny merasa tak percaya mendapatkan tawaran dalam program tersebut. Sunny mengakui bahwa dirinya adalah member terpendek di grup SNSD.

"Aku dengar (program ini) adalah untuk memilih supermodel tapi tak diduga aku mendapatkan tawaran untuk tampil," buka SUnny. "Karena aku member terpendek di SNSD, aku berpikir, 'Kenapa tiba-tiba aku?' Aku sangat bingung kenapa aku yang terpilih."

Meskipun begitu, Sunny bersedia menjadi mentor dan akan membantu para pesertanya. Pelantun lagu "Lil Touch" ini mengungkap hal yang ingin ia bagikan kepada para peserta di program tersebut.

"Karena aku mengawali karier sebagai penyanyi, aku tahu dunia tentang penampilan," jelas SUnny. "Orang-raong yang tumbuh sebagai entertainer, orang yang tampil untuk orang lain, orang yang berdiri di atas panggung, dam orang yang muncul di televisi bisa kurang mempesona jika mereka minder dan tak percaya diri. Sepertinya aku bisa membantu mereka dalam aspek ini."

Sunny merupakan salah satu member SNSD yang memilih untuk bertahan di SM Entertainment. Ia bersama Tae Yeon, Kwon Yuri, Yoona, dan Hyoyeon memperbarui kontrak dengan SNSD setelah 10 tahun,

Belum lama ini SUnny bersama keempat member SNSD lainnya comeback lewat sub unit SNSD bernama Oh!GG dan merilis album dengan lagu andalan "Lil Touch". Sayangnya Oh!GG tak melakukan promosi di acara musik dalam comeback kali ini.

Sementara ketiga member SNSD lainnya memilih hengkang dari SM Entertainment. Meskipun begitu, Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun masih berstatus sebagai member SNSD meski telah bergabung dengan agensi lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel