Bali Menjadi Saksi Bisu Kenangan Terakhir Indro Warkop dan Sang Istri

Foto: Bali Menjadi Saksi Bisu Kenangan Terakhir Indro Warkop dan Sang Istri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ini kenangan terkahir Indro dan sang istri saat berada di Bali.

Kanal247.com - Istri aktor sekaligus seniman senior Indro Warkop, Nita Octobijanthy akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (9/10), usai berjuang melawan penyakit kanker paru-paru. Kepergian itu tentu saja meninggalkan luka yang mendalam bagi Indro dan keluarganya.


Baca juga ...

Selain itu, kehilangan seseorang juga membangkitkan kenangan Indro dengan sosok Nita. Menjalani bahtera rumah tangga selama lebih dari 20 tahun tentu saja banyak kenangan yang telah dilalui keduanya.

Di antara sekian kenangan, terdapat satu momen yang tak akan dilupakan oleh Indro. Pada tahun 2016 silam, keduanya sempat menghabiskan waktu bersama di Bali.

Saat itu, Indro memutuskan untuk pergi berdua bersama sang istri ke Pulau Dewata lantaran bertepatan dengan ulang tahun Nita. Indro mengadakan pesta kecil untuk merayakan ulang taun sang istri bersama beberapa rekannya yang berada di Bali.

"Sama teman saya di sana, artis lokal sana tapi baiknya bukan main," kata Indro Warkop saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10). "Dipestain di kafe kecil. Mami ulang tahun aku traktir."

Meski saat itu kondisi Nita sudah mulai tidak baik, namun Indro tetap menikmati momen kebersamaan tersebut. Keduanya seolah kembali mengenang masa-masa pacaran.

"Walaupun itu sudah batuk-batuk," ujar Indro Warkop. "Senang banget sampai akhirnya aku pengin anak cucu berangkat."

Keinginan Indro itu pun akhirnya menjadi kenyataan. Setahun usai berbulan madu dengan Nita, akhirnya mereka kembali ke Bali bersama anak serta cucu-cucunya. Hanya saja putra bungsunya, Harleyano Triandro yang tak bisa ikut lantaran harus menjalani ujian di sekolah.

"Sampai dia bilang nanti kita pergi sama Harley ke mana," cerita Indro yang tak lagi kuasa menahan tangis. "Enggak kejadian, enggak kesampaian."

Sementara itu, saat Nita sudah dalam masa-masa kritis, Indro mengungkapkan bahwa sang istri hampir tak pernah mengeluh. Bahkan ia juga memberikan izin kepada Indro untuk menyelesaikan pekerjaanya yang berada di Bali.

"Terakhir aku sempat MC di Bali. Aku sudah enggak mau berangkat," pungkas Indro Warkop. "Dia bilang, 'Berangkat mas'. Kasihan teman-teman saya yang di Bali kata dia. Jadi, saya berangkat."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...