Ini Alasan Fendy Chow Tak Buru-Buru Miliki Momongan

Foto: Ini Alasan Fendy Chow Tak Buru-Buru Miliki Momongan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Belum dikaruniai seorang bayi, Fandy Chow dan Stella Cornelia lebih memilih untuk menikmati masa-masa pacaran setelah menikah.

Kanal247.com - Aktor sekaligus penyanyi Fendy Chow diketahui telah memutuskan melepas masa lajangnya pada tahun 2017 silam dengan aktris cantik Stella Cornelia. Kini sudah terhitung satu tahun keduanya menjalani rumah tangga.


Baca juga ...

Namun, meski sudah terhitung satu tahun sejak pernikahannya, Fendy dan Stella mengaku enggan untuk mendapatkan momongan. Bukan karena tidang ingin, namun ada alasan lain yang memperkuat keputusan tersebut.

Alasan itu karena sebelumnya, Stella pernah keguguran. Kendati demikian, Fendy dan Stella hingga saat ini pun mengaku untuk tak terlalu memaksakan memiliki momongan.

Keduanya memasrahkan hal itu kepada Tuhan. Sehingga sekarang Fendy dan Stella memanfaatkan kesempatan ini untuk menghabiskan waktu berdua.

"Masih menikmati waktu berdua dulu," ujar Fendy Chow saat ditemui setelah mengisi acara 'Brownies' di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/10). "Kita juga nunggu dikasih."

Namun tak dipungkiri, meski tidak terburu-buru memiliki momongan, Fendy tetap punya target mengenai jumlah anak. "Saya maunya (punya) tiga anak, tapi terserah Stella," kata Fendy Chow.

Selain itu, Fandy dan Stella juga enggan mengikuti program kehamilan. Pasangan yang gemar jalan-jalan ini lebih memilih untuk menunggu dan menjalai kehidupan pernikahan berdua.

"Progam (kehamilan) kita sih enggak ya," sahut Stella yang saat itu berada bersama Fendy. "Sedikasinya saja, enggak buru-buru juga."

Nantinya, saat mereka sudah mendapatkan momongan Fendy mengatakan bahwa dirinya akan memberikan kebebasan kepada Stella untuk tetap berkarier di dunia hiburan. Fendy mengaku tak ingin membatasi karier snag istri.

"Boleh lah (berkarier)," kata Fendy Chow. "Kalau untuk Stella mau berkarier terus juga enggak apa-apa."

Sementara itu, dalam kesempatan lain Fendy pernah mengatakan bahwa ia dan sang istri tak mengalami trauma usai Stella keguguran. Sebab Fendy yakin bahwa hal itu memang belum rezeki.

"Sebenernya itu aku enggak mau bahas lagi sih. Sudah lah pokoknya itu mungkin belum dikasih rejeki saja sama Tuhan," jelas Fendy Chow waktu itu. "Tapi kita berdua enggak ada trauma, enggak ada apa. Tahun depan coba lagi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel