Pasha Kerja Keras Bantu Korban Gempa, Okie Agustina dan Kiesha Berencana Kunjungi Palu

Foto: Pasha Kerja Keras Bantu Korban Gempa, Okie Agustina dan Kiesha Berencana Kunjungi Palu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Okie Agustina dan sahabat-sahabatnya melakukan penggalangan dana untuk membantu korban gempa dan tsunami di Palu.

Kanal247.com - Gempa bumi dan tsunami yang mengguncang Palu dan Donggala beberapa waktu lalu membuat masyarakat Indoenesia resha dan khawatir. Terutama bagi yang memiliki keluarga atau kerabat di wilayah yang ikut terdampak.


Baca juga ...

Hal itu juga dirasakan oleh Okie Agustina dan anak-anaknya. Menginggat mantan suaminya, Pasha dan istrinya Adelia Wilhelmina saat ini memang tinggal di Palu. Okie sendiri mengatakan saat berita itu mencuat ia dan anak-anaknya sangat khawatir.

"Kalau khawatir, (anak-anak) pasti kan (khawatir). Karena memang kemarin gempanya itu cukup besar dan ada tsunami juga, jadi kebetulan ayahnya juga ada di sana, makanya anak-anak bertanya ayah gimana ya," kata Okie di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10).

Kekhawatiran mereka semakin memuncak lantaran baik Pasha maupun Adel tidak bisa dihubungi diduga karena kerusakan jaringan. Mereka barus bisa merasa lega setelah melihat foto-foto Pasha yang beredar. Pasha sendiri juga langsung mengabarkan kondisinya begitu sambungan telepon bisa berfungsi.

"Karena waktu itu handphone ayahnya nggak bisa dihubungi, maminya juga nggak bisa dihubungi, karena kan mungkin hari pertama sinyal keputus, listrik belum ada, dia khawatir gimana ya ayah. Tapi begitu ada foto beredar yang kemaren itu dikasih tahu lega sih. Sekarang masih kontak, tapi nggak tiap hari," terang Okie.

Okie juga mengungkap bahwa dirinya berkomunikasi dengan Adel untuk mengetahui kondisi mereka di Palu. "Dari Adel, karena saat itu memang Pasha enggak bisa dihubungi jadi kita ngehubunginya sudah ke Adel. Jadi dari hari pertama gempa tanggal 28 (September), hari Jumat malam itu, Adel ngehubungin bahwa kita baik, jadi kita sudah tahu sih," imbuh Okie.

Sementara itu, Pasha sendiri hingga kini masih berada di Palu. Sebagai wakil walikota, ia terjun langsung untuk membantu korban gempa. Bahkan Pasha dan Adel juga tinggal bersama dengan warga lainnya di tenda pengungsian.

Selama Pasha dan Adel sibuk di Palu, Okie mengatakan bahwa anak-anaknya ikut dengannya. Istri pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo ini juga melakukan penggalangan dana untuk membantu para korban. Ia dan putra sulunganya Kiesha juga berencana untuk mengunjungi Palu minggu depan.

"Anak-anakku sekarang tiga-tiganya ikut sama aku jadi Alhamdulillah anak-anak sama aku. Kebetulan aku sama teman-teman bikin penggalangan dana, minggu depan saya sama Kiesha dan teman-teman juga akan ke Palu," pungkas Okie.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...