Usai Dikabarkan Hengkang dari Cube, HyunA dan E'Dawn Berani Umbar Kemesraan

Foto: Usai Dikabarkan Hengkang dari Cube, HyunA dan E'Dawn Berani Umbar Kemesraan Instagram
WowKeren dan Kanal247


HyunA dan E'Dawn ternyata memilih go public dan berani umbar kemesraan di media sosial.

Kanal247.com - Belakangan ini HyunA dan E'Dawn jadi perbincangan karena nasib mereka di agensi Cube Entertainment. Setelah kabar Cube memecat HyunA dan E'Dawn, keduanya dikabarkan bakal memilih hengkang dari agensi tersebut.


Meski belum ada keterangan resmi dari agensi, HyunA dan E'Dawn mulai berani untuk go public. Lewat akun Instagram pribadinya, HyunA mengunggah kemesraan di tempat umum.

Baca juga ...

Tampak dari foto-fotonya, HyunA dan E'Dawn tengah berjalan-jalan berdua dan menikmati makanan pinggir jalan. HyunA terlihat mengenakan jaket tebal dan beanie dan sepatu putih.

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Hyun Ah (@hyunah_aa) pada


Sementara E'Dawn santai kenakan kemeja berwarna kuning dan celana denim dan sandal jepit hitam. Keduanya seolah tak peduli dengan pandangan publik dan berani mengunggah foto tersebut.

HyunA dan E'Dawn dikabarkan dipecat karena melanggar peraturan agensi karena telah mengumumkan pacaran ke publik. Bahkan karena hal ini, HyunA dan E'Dawn harus mundur dari sejumlah jadwal yang harus mereka datangi.

Kabar berlanjut karena E'Dawn seolah tak dianggap berada di grup Pentagon. E'Dawn pun saat ini masih dalam status vakum sementara dari grup karena alasan pribadi. Tunggu kabar selanjutnya mengenai HyunA dan E'Dawn di sini ya..

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel