Bingung Anak Sulung Mulai Bicara Percintaan, Bunga Zainal Jadi Posesif Soal Pergaulan

Foto: Bingung Anak Sulung Mulai Bicara Percintaan, Bunga Zainal Jadi Posesif Soal Pergaulan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bunga Zainal mengatakan bahwa dirinya kini menjadi lebih posesif terutama soal pergaulan anak-anaknya yang mulai beranjak dewasa.

Kanal247.com - Usia remaja merupakan masa-masa yang "rawan" pada pertumbuhan seorang anak. Oleh karena itulah, orangtua harus lebih waspada dan berhati-hati lagi. Terutama jika buah hati sudah mulai mempertanyakan hal-hal yang tidak biasa hingga membahas soal urusan percintaan.

Hal tersebut kini juga sedang dialami oleh Bunga Zainal. Baru-baru ini ia menceritakan bahwa putra sulungnya, Karan Pradhi Singh kini sudah menginjak usia "menjelang" remaja. Aktris cantik ini mengaku sempat terkejut dan kebingungan ketika Karan tiba-tiab membahas soal percintaan dengannya.

Baca juga ...

"Yang gede sudah 8 ya mau jalan 9 tahun, terus sudah nggak terasa saja sudah menjelang ABG nih. Sudah banyak yang diobrolin tentang love story kayak gitu. Aduh pusing," kata Bunga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. "Dulu saja aku usia 8 atau 9 tahun belum ngomongin pacar ya, maksudnya, 'mami i am falling in love', itu kayak wow, cepat banget".

Bunga mengatakan bahwa dirinya sampai mendiskusikan hal tersebut dengan suaminya Sukhdev Singh. Pada akhirnya ia menyerahkan urusan anak lelakinya pada Sukhdev mengingat mereka lebih dekat dan bisa berbicara sebagai sesama lelaki.


"Terus aku diskusi sama suami aku. Anak-anak zaman sekarang tuh memang lebih cepat karena dari sekolah, dari gadget, mereka juga sudah nonton kartun yang love story-an. Cuma aku tetap bisa jadi teman mereka, apalagi yang gede tuh. Tapi kalau urusan anak-anak cowok, aku ini lebih ke suami aku sih karena mereka lebih dekat," imbuhnya.

Lebih lanjut, Bunga Zainal mengakui dirinya memang cukup posesif terhadp anak-anaknya. Apalagi mengingat pergaulan zaman sekarang yang bisa sangat berbahaya. "Aku agak posesif sama anak-anakku. Karena dilihat pergaulan zaman sekarang, orang tua harus waspada banget dari gadget saja bisa terjadi yang tidak-tidak. Tapi aku kayak jadi teman mereka," tutur Bunga.

Bunga juga menceritakan bahwa anak perempuan anak perempuan dari pernikahan suami sebelumnya sudah memasuki usia dewasa. Hal itu membuatnya menjadi lebih waspada dan menaruh perhatian lebih. Meski menganggap semua teman lelaki hanya sahabat biasa, Bunga rupaya masih melarang putrinya itu berpacaran.

"Sudah dia bilang ada yang deketin, tapi aku sama suami bilang intinya cuma teman walau sudah 17 tahun tapi feelnya kalau bisa jangan cepat-cepat. Kita anggep semua teman cowonya ya teman," pungkasnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel