Kangen Band Rilis Lagu Baru Tanpa Andika, Netizen: Bagai Sayur Tanpa Garam

Foto: Kangen Band Rilis Lagu Baru Tanpa Andika, Netizen: Bagai Sayur Tanpa Garam Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain mengomentari absennya Andika di lagu baru Kangen Band, netter mengaku belum bisa move on dari suara khas Andika.

Kanal247.com - Kangen Band mencuri perhatian publik usai merilis lagu baru bertajuk "Binti Ayahnya". Diketahui kini, Kangen Band memiliki formasi terbaru tanpa sang vokalis andalannya, Andika. Ada Raden, Rina Avia, Dodhy, Endru dan Risa yang juga memberikan sentuhan baru untuk band asal Lampung tersebut.


Baca juga ...

Pada video klip Binti Ayahnya itu rupanya mengusung konsep kehidupan di sebuah desa. Lagu baru grup band yang dibentuk pada 4 Juli 2005 ini mengisahkan tentang pasangan yang menjalin kasih agar segera menuju ke jenjang pernikahan. Demi mendapatkan cinta sang kekasih, pria dalam video klip itu berjuang keras sampai rela mengamen.

Lihat postingan ini di Instagram

. Ada yang KANGEN? Kangen di Halalin😍😍😍 Kalau di Halalin sm Babang Tamvan bagaimana? Dengerin nih lagu terbaru KANGEN BAND yang berjudul BINTI AYAHNYA yg enak banget buat kamu semua yang pgn Halalin atau diHalalin pasangangnya Kodein aj pasangan kamu, tag ke dia biar kamu bs cuzz diHalalin. • Formasi terbaru Kangen Band : Raden, Rina Avia , Dodhy , Endru dan Risa memberikan nuansa baru untuk Kangen Band. Sentuhan Dodhy yang merupakan lead di band ini membuat kamu akan selalu Kangen dengan karya2 Kangen Band sebelumnya walaupun tanpa Babang Tamvan • Kuterima Nikahnya, si Dia binti Ayahnya Dengan seperangkat alat sholat Inshaallah Sahh..sahh...sah..!!! Cuzz lihat di youtube sekarang juga http://bit.ly/BintiAyahnya • Mince juga mau di Halalin ahh Kalian bagaimana? Tag pasangan kamu yang lama bat Halalin kamu😁😁 • Aktifkan RBT BINTI AYAHNYA Telkomsel : Ketik BINTIAYAHNYA Kirim ke 1212 XL : Ketik FREEBINTIAYAHNYA Kirim ke 1818 Indosat : Ketik BINTIAYAHNYA Kirim ke 808 Kamu juga bisa streaming di AppleMusic, Spotify, Deezer, Joox dan Langit Musik http://hyperurl.co/BintiAyahnya

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Unggahan akun @lambe_turah ini pun langsung ramai dikomentari oleh warganet. Mereka mengaku bahwa posisi Andika sebagai vokalis belum bisa digantikan dengan siapapun. Banyak warganet yang mengaku jika Kangen Band hambar tanpa adanya pria yang mendapat julukan Babang Tamvan tersebut.

"Sebener y kngen bend tnpa andika.. Kurng..Weewww," komentar akun @neng***rie. "Tanpa andika kurang sempurna," sahut akun @eri***ii. "Kangen band tanpa babang tamvan bagai sayur kurang garam," sambung akun @mir***ty.

"Aga aneh ga ada suara babang tamvan," seru akun @dian***qi. "Kangen ben tanpa babang tamvan bagai sayur tanpa garam, bagai babang tamvan tanpa perempuan," timpal akun @riris***. "Soalnya babang tamvan kan trandmark nya kangen band, tanpa babang hambar," tambah akun @adi***eky.

Tak hanya mengomentari soal absennya Andika, banyak warganet yang juga membandingkan suara vokalis baru Kangen Band dengan pria berusia 35 tahun itu. Bahkan, tak sedikit warganet yang mengaku belum bisa menggantikan suara khas Andika yang telah lekat di telinga para penikmat musik dengan siapapun.

"Suara nya kurang gereget gk segereget babang tamfan," seru akun @ind***to. "Yah lebih enak suara khas nya babang tamvan dbandingkan vokalis yang sekarang," sambung akun @nurulwijayanti43. "Suarany gk secetarr babang tamvan," sahut akun @nitacom679.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...