Ahmad Dhani Sebut Penonton Bayar Mahal Buat Dewa 19, Netizen Sindir Soal Utang Piutang

Foto: Ahmad Dhani Sebut Penonton Bayar Mahal Buat Dewa 19, Netizen Sindir Soal Utang Piutang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seperti ini komentar netizen usai mengetahui pernyataan Dhani yang mengaku bahwa Dewa 19 merupakan band mahal.

Kanal247.com - Ahmad Dhani kembali menjadi sorotan publik. Melalui akun Instagram pribadi, ia mengunggah potret dirinya bersama dengan para personel Dewa 19.


Baca juga ...

Dalam foto tersebut, tampak Dhani berfoto ria dengan mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel dan Ari Lasso. "PENONTON BERDIRI BAYAR MAHAL. Terima kasih penghargaan KEPADA BAND INDONESIA," tulis Dhani pada keterangan foto.

Melalui akun @lambenyinyir yang mengunggah video pernyataan mengejutkan Dhani, warganet sontak geger. Pada video tersebut, Dhani mengaku bahwa Dewa 19 jarang memiliki jadwal manggung karena merupakan band dengan jumlah bayaran yang fantastis.

"Tanya saja sama Event Organizer-nya. Kalau Dewa murah, pasti sudah manggung dimana-mana," ucap Dhani. "Dewa itu tidak manggung dimana-mana karena mahalnya."

"Once saja Rp 150 juta sendiri. Bayangin saja. Kan banyak orang dibilang saya kan sering nganggur gitu. Kalau sudah ada duit buat apa kerja gitu kan? Kerja kan buat orang cari duit. Jadi Dewa itu band paling mahal. Once saja kemarin Rp 150 juta sendiri. Ari Lasso dibawahnya Once sedikit lah," terang Dhani. "Bayarnya masih sendiri, ya Dewa, Ari Lasso sama Once."


Ahmad Dhani Disindir Soal Utang

Instagram

Unggahan akun @lambenyinyir ini langsung ramai dikomentari oleh warganet. Mereka sontak menyindir terkait utang Dhani yang sempat ramai menjadi perbincangan publik. Diketahui, Dhani disinyalir memiliki utang mencapai Rp 200 juta kepada pedagang di Pasar Antik Cikapundung. Bahkan hingga kini, warganet mengaku heran dengan Dhani yang tak lekas membayar utang sampai ditagih oleh pemilik barang antik tersebut.

"Kalo banyak duit kok gak bayar utang sih? Sampe udh disindir2 jg kaga bayar," komentar akun @dila****99. "Omongannya gede... Utangnya udah dirai taun kedua," sahut akun @mir***sis. "Ya bayar utang dink," sambung akun @ien****anto.

"Byr utang pak de jgn lupa," seru akun @riska****any. "Semahal apa band kamu????? Kemarin gue manggung....trs.....eehh ditagih utang sm barang antik (emoji tertawa)," timpal akun @aru***azh. "Band dewa memang mahal...tapi pentolannya ngutang.. ndak bisa bayar di toko barang antik..hah...lucu banget lu botakkkk," tambah akun @yul***dek.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...