Istri Indro Warkop Akui Punya Alasan Kuat Untuk Berjuang Kalahkan Kanker

Foto: Istri Indro Warkop Akui Punya Alasan Kuat Untuk Berjuang Kalahkan Kanker Instagram
WowKeren dan Kanal247


Demi ingin melihat kedua cucunya menikah kelak, istri Indro Warkop kuat berjuang melawan kanker yang dideritanya.

Kanal247.com - Kedukaan masih dirasakan keluarga Indro Warkop setelah kepergian Nita Octobijanthy untuk selama-lamanya. Nita dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 20.22 WIB di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Kuningan, Jakarta Selatan.


Baca juga ...

Seperti diketahui, sebelum meninggal dunia, Nita harus menjalani perawatan di rumah sakit akibat sakit yang menggerogoti tubuhnya. Ia divonis menderita penyakit kanker paru-paru sejak bulan Agustus 2017 lalu.

Nita meninggalkan tiga orang anak di usianya yang ke-59 tahun. Salah satu putrinya yang bernama Satya Paramita Hada Dwinita menuturkan keinginan ibunya untuk sembuh dengan satu alasan kuat. Nita mengaku bersedia menjalani segala jenis pengobatan demi bisa selalu bertemu dengan kedua cucunya, Alya dan Kia.

"Alhamdulilah aku tuh mengalami setiap hari sejak hari vonis," ucap Hada di rumah duka di Jalan Kayu Putih Tengah, Jakarta Timur, Rabu (10/10). "Mami minta sejak sakit mami mau diobatin apa aja asal mami boleh ketemu sama anak-anak kamu setiap hari."

Kendati harus melawan salah satu daftar penyakit yang mematikan, Nita rupanya sangat ingin sekali melihat kedua cucunya itu menikah kelak. Hal inilah yang membuat Nita mau menurut dengan pengobatan apa saja yang akan ia jalani.

"Mami mau sembuh," kata Hada saat meniru ucapan Nita. "Mami mau nurut dengan semua pengobatan karena Mami mau nemenin Alya sama Kia nikah gitu."

Menurut penuturan Hada, ia kerap membawa kedua putri kecilnya, Alya dan Kia untuk menjenguk Nita. Bahkan, Hada mengaku mereka selalu menjenguk sang nenek setiap hari seperti permintaan Nita. Namun, saat ibunya menjalani kemoterapi, Hada memutuskan untuk tidak membawa Alya dan Kia.

Lebih lanjut, jenazah Nita direncanakan akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (10/10) siang. Namun, pihak keluarga rupanya memutuskan Nita akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir.

"Rencananya bakda zuhur dimakamkan tapi di mananya itu masih nunggu kepastian," terang Hada. "Sebenarnya pengin di TPU Karet."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...