Mengharukan, Ini Cita-Cita Istri Indro Warkop

Foto: Mengharukan, Ini Cita-Cita Istri Indro Warkop Instagram
WowKeren dan Kanal247


Beberapa waktu sebelum meninggal, Istri Indro Warkop sempat mengungkapkan cita-citanya.

Kanal247.com - Seperti diketahui, istri aktor sekaligus seniman senior Tanah Air, Indro Warkop, Nita Octobijanthy telah menutup usia pada Selasa (9/10), kemarin. Usai berbulan-bulan melawan penyakit kanker paru-paru yang menggoroti tubuhnya, akhirnya Nita menghembuskan nafas terakhirnya tepat di usia 59 tahun..


Baca juga ...

Sebelum meninggal dunia, Nita sempat mengungkapkan impiannya pada sang suami. Almarhumah rupanya sangat menginginkan kelak jika sudah meninggal, ia dan Indro bisa dimakamkan satu liang.

Permintaan Nita itu disaksikan langsung oleh buah hati kedua mereka, Satya Paramita Hada Dwinita atau biasa dipanggil Hada. Ia mengaku bahwa saat itu Nita membisikkan permintaannya tersebut.

"Beberapa hari sebelum meninggal, Mami pernah bisik-bisik ke Papa," cerita Hada saat ditemui di rumah duka di kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur, Rabu (10/10). "(Nita mengatakan)'Mas Indro, kalau kamu izinkan, kita boleh enggak, bareng-bareng lagi?' Aku langsung nyahut, 'Iya dong, bareng-bareng. Nanti kan kita semua ketemu lagi, bareng lagi'."

Kala itu, Hada tak mengerti maksud dari permintaan ibunya. Namun, selang beberapa waktu Indro langsung menjelaskan ke Hada mengenai makna dari permintaan Nita.

"Papa bilang, 'Mami mau satu liang sama Papa. Itu cita-cita dari muda bahwa nanti, kalau meninggal, kita satu liang, yuk, biar bisa bareng lagi,'" ujar Hada. "Papa ingat itu."

Hada juga menceritakan mengenai kesetiaan sang papa dalam mendampingi ibunya yang kala itu masih di rawat di rumah sakit. Hada mengakui bahwa Indro merupakan sosok suami sekaligus ayah yang sangat bertanggung jawab terhadap keluarganya.

"Papa itu, dari melek mata bangun tidur sampai tidur, yang ngurus Mami, yang siapin apa-apa Mami. Papa itu bukan orang yang ambil gelas sendiri, ambil remote sendiri. Itu semua Mami. Sampai segitunya," kata Hada. "Mami selalu bilang, 'Mami cuma enggak bisa benerin genteng.' Selebihnya, dia bisa kerjakan."

Sementara itu, diketahui dari ebrbagai media bahwa saat ini rumah Indro tengah ramai didatangi oleh sederet artis. Mereka bergegas pergi menuju kediaman Indro saat mengetahui kabar duka tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...