Raffi Ahmad Grogi Bertemu Presiden Jokowi, Ekspresi Ibu Iriana Jadi Sorotan

Foto: Raffi Ahmad Grogi Bertemu Presiden Jokowi, Ekspresi Ibu Iriana Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad memamerkan kebahagiaannya bisa mendapatkan kesempatan langka berfoto dengan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla.

Kanal247.com - Raffi Ahmad baru-baru ini menceritakan pengalamannya bisa bertemu dan berfoto dengan Presiden Joko Widodo usai menjadi host untuk Opening Asian Para Games 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu, 6 Oktober 2018. Menariknya dalam video yang diunggahnya di Instagram beberapa waktu lalu, Jokowi menghampiri Raffi dan mengatakan bahwa istrinya, Iriana Widodo adalah penggemarnya.

"Istri saya mau ketemu. Ini penggemar berat mu nih, sebentar, ini, ini," kata Presiden Joko Widodo seperti yang terdengar dalam video di Instagram Raffi. "Nih penggemar nih, tadi dicari-cari," imbuhnya lagi sembari menunjuk pada Ibu Iriana.

Baca juga ...

Pertemuan yang unik antara Raffi, Jokowi dan Ibu Iriana tersebut rupanya membuat suami Nagita Slavina itu sedikit grogi. Ekspresi yang ditunjukkan oleh ibu Iriana dalam video di Instagram Raffi tersebut juga menjadi sorotan netizen. Pasalnya wanita yang terkenal dengan sikap sederhananya itu terlihat malu-malu bak gadis remaja yang bertemu idolanya.

"Terharu,,,lihat ibu iriana ,, sangking malunya,, tutup mulut,,, betul2 ibu negara yg rendah hati,,," ujar @juan_andi. "Ahhh liat video ini jd suka sm pak Jokowi & ibu Iriana, santun bgt & humble," puji @ang***lano. "Ternyata Pak Jokowi sama Ibu Iriana ngefans sama a raffi," timpal @wa***n6354.

Raffi sendiri juga mengunggah fotoya bersama Jokowi dan ibu negara. Ia bahkan mengaku bahagia bisa mendapat kesempatan langka tersebut. Apalagi dalam foto selfienya tersebut, Raffi juga berkesempatan untuk bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan sang istri.

"Wahhhhh kaya mimpi rasanya bisa punya kesempatan langka 'Selfieee Timeee' rame rame bersama orang yang hebat seperti beliau beliau ini .... Alhamdulillah .... Terimakasih ...," tulisnya.

View this post on Instagram

Pembicaraan lucu sama Rafathar Waktu pertama kasih liat foto ini ke Rafathar langsung ngomong gini : Rafathar : - Papa foto sama @jokowi ya , Aa mau foto dong pa ... 😇 Raffi : - Iya nanti kalo ketemu Pak Presiden lagi Papa ajak Aa foto sama Presiden ya ... 🙏 Rafathar : - Aa maunya foto sama Pak @jokowi pa.... bukan mau foto sama Pak Presiden Raffi : - Hahahhaha ... Aa Pak Presiden itu namanya Pak @jokowi Rafathar : - Hah ? Oooo Pak Jokowi itu Pak Presiden ya pa , Terus Presiden itu itu apa pa ? Raffi : - Presiden itu pemimpin negara Rafathar - Pemimpin Negara itu apa pa ? Raffi: - Hmmm pemimpin negara itu BOS Rafathar : - Ya udh Aa mau jadi BOS Jadi ceritanya ... Hahahahaha jadi Rafathar itu tau banget wajah Pak @jokowi, Tapi belum ngerti arti PRESIDEN .... tapi dia sekarang baru tau .... lucuuuuu banget Rafathar ... mudah mudahan Aa Rafathar bisa jadi “BOS”/Pemimpin kelak suatu hari nanti ... 🇲🇨🙏❤️😍 Amiiiiiiinnnnnnn ....

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Tidak cukup sampai disitu saja, dalam postingan lain Raffi juga memamerkan foto bertiga saja dengan Jokowi dan Iriana. Menariknya, Raffi menceritakan bagaimana putranya Rafathar mengenal sosok Jokowi namun tidak mengetahi jabatannya sebagai Presiden Republik Indonesia.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel