Sempat Jenguk Sebelum Meninggal, Begini Kenangan Terakhir Tarzan Bersama Istri Indro

Foto: Sempat Jenguk Sebelum Meninggal, Begini Kenangan Terakhir Tarzan Bersama Istri Indro Instagram



Saat menjenguk istri Indro, Tarzan sadar bahwa cara berkomunikasi Nita sudah tak jelas.

Kanal247.com - Kabar duka baru saja datang dari kalangan selebriti. Tepat pada Selasa (9/10), istri aktor sekaligus seniman Tanah Air, Indro Warkop, Nita Octobijanthy. Usai berjuang melawan penyakit kanker sejak beberapa bulan lalu, kini akhirnya Nita menghembuskan nafas terakhirnya.


Baca juga ...

Mengetahui berita duka tersebut, sederet sahabat Indro pun langsung mendatangi kediamannya untuk menyampaikan belasungkawa. Mulai dari Tora Sudiro, Pandji Pragiwaksono, Gading Marten, hingga pelawak senior Tarzan.

Sebelumnya, Tarzan sendiri memang sudah dekat dengan Indro dan istrinya. Bahkan ia memiliki panggilan khusus dengan sebutan Mbakyu. Sehingga tak heran jika Tarsan sedikit banyak mengenal karakter Nita.

"Kalo saya ketemu Mbakyu Indro itu kalo lagi ketemu sama Mas Indro. Saya sering juga main-main di scene-nya itu kadang-kadang ada kegiatan baru ketemu gitu aja," cerita Tarzan saat ditemui di rumah duka, Selasa (9/10). "Orangnya cepet bergaul, enak kalo diajak ngobrol, ceplas-ceplosnya itu menyenangkan sekali dan penuh senyuman gitu lho."

Bahkan, sejak Warkop DKI masih aktif, Tarzan mengaku sudah mengenal sosok Nita. Hanya saja, keduanya memang jarang bertemu lantaran Nita yang tak seberapa suka mengikuti jejak Indro untuk terjun ke dunia hiburan.

"Tapi memang kan Mbakyu Indro itu jarang mengikuti kegiatan ke luar. Jadi ketemu Mas Indro di luar mesti sama Mas Indro," ujar Tarzan. "Tapi kalau lagi nonton bareng baru sama Mas Indro."

Sementara itu, saat Nita masih di rawat di rumah sakit sejak beberapa bulan lalu, Tarzan sempat meluangkan waktunya untuk menjenguk istri sahabatnya tersebut. Ketika melihat kondisinya, Tarsan sadar bahwa cara komunikasi Nita sudah tak seberapa jelas.

"Oh iya seminggu lalu saya besuk sama Pak Agum Gumelar di MMC sama Ibu Agum," pungkas Tarsan. "Ya ngomongnya sudah enggak jelas jadi komunikasi itu sama Mas Indro bisik-bisik, tapi gerakan bibirnya itu Mas Indro yang nangkep bicara apa."

Kondisi Indro sendiri sampai saat ini dikabarkan bahwa dirinya telah iklhas dengan kepergian Nita. Sebab seperti diketahui, saat Nita terbaring lemas di rumah sakit, Indro tak pernah absen untuk menemaninya sampai istri tercintanya meninggal dunia.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel