Kalahkah Ariana Grande-Shawn Mendes cs, BTS Menang Favorite Social Artist di AMA 2018

Foto: Kalahkah Ariana Grande-Shawn Mendes cs, BTS Menang Favorite Social Artist di AMA 2018 Facebook
WowKeren dan Kanal247


Sayangnya, BTS tidak bisa menghadiri ajang penghargaan bergengsi ini karena senang menjalani tur dunia 'Love Yourself'.

Kanal247.com - Ajang penghargaan American Music Awards (AMA) 2018 digelar pada tanggal 9 Oktober 2018 waktu setempat di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, grup K-Pop Bangtan Boys masuk menjadi nominasi dalam kategori Favorite Social Artist dalam ajang penghargaan musik bergengsi tersebut.


Baca juga ...

Dalam kategori tersebut, Bangtan Boys harus berkompetisi dengan sederet musisi populer lainnya, yakni Cardi B, Ariana Grande, Demi Lovato dan Shawn Mendes. Bangtan Boys sendiri merupakan grup K-Pop pertama yang masuk menjadi nominasi di American Music Awards.

Pihak AMA 2018 baru saja mengumumkan Bangtan Boys sebagai pemenang dari kategori Favorite Social Artist. Tentu saja hal ini sangatlah membanggakan mengingat lawan yang harus mereka kalahkan dalam kategori ini merupakan para musisi yang juga sangat populer di tingkat internasional.

Kabar gembira ini tentunya membuat para ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys) sangat senang. Fans dan netter pun berbondong-bondong mengucapkan selamat pada Bangtan Boys dan ARMY untuk kemenangan mereka di AMA 2018.

"Selamat untuk Bangtan Boys dan ARMY!" tulis salah seorang netter. "Selamat untuk para idolaku!!" ujar netter lain. "Selamat buat Bangtan Boys. Kami sangat mencintai kalian," tukas yang lainnya.

Sementara itu, Bangtan Boys sendiri tidak dapat menghadiri acara penghargaan bergengsi tersebut karena sedang disibukkan dengan tur dunia "Love Yourself". Belum lama ini Bangtan Boys telah mengakhiri jadwal tur dunia mereka di Amerika Utara dan bertolak ke benua Eropa.

Tur dunia "Love Yourself" di Eropa sendiri dimulai dengan konser selama dua hari di Inggris. Konser tersebut diselenggarakan di The 02 Arena, London, pada tanggal 9-10 Oktober 2018.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...