Hadiri Red Carpet AMA 2018, Penampilan Tiffany SNSD, NCT 127 Hingga Kris Wu Buat Fans Terpana

Foto: Hadiri Red Carpet AMA 2018, Penampilan Tiffany SNSD, NCT 127 Hingga Kris Wu Buat Fans Terpana Twitter
WowKeren dan Kanal247


Ini merupakan debut Tiffany, NCT 127 dan Kris Wu tampil di sesi red carpet American Music Awards.

Kanal247.com - Ajang penghargaan American Music Awards (AMA) 2018 akhirnya digelar pada tanggal 9 Oktober 2018 waktu setempat di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, dua musisi K-Pop, yakni Tiffany Girls' Generation dan NCT 127 juga turut hadir dalam sesi red carpet ajang penghargaan musik bergengsi tersebut.


Baca juga ...

Tiffany merupakan idol K-Pop perempuan pertama yang menghadiri upacara penghargaan AMA. Tentu saja hal itu adalah sebuah prestasi yang sangat membanggakan.

Dalam kesempatan itu, Tiffany tampil anggun dibalut dress keluaran brand Versace yang bermotif dan berwarna cerah, membuat penampilannya tampak semakin sempurna. Tiffany pun terlihat segar dengan potongan rambut pendeknya serta senyum manis yang ia pamerkan di depan kamera para awak media.

Tak mau kalah dari mantan senior agensinya, para member NCt 127 terlihat ganteng dibalut setelan formal bernuansa hitam-putih. NCT 127 pun tak lupa memamerkan pose keren mereka di depan para reporter yang hadir untuk mengabadikan penampilan perdana Mark Lee cs di sesi red carpet AMA.

Mantan member EXO, yakni Kris, rupanya juga melakukan debut red carpetnya di AMA 2018. Dalam kesempatan tersebut, Kris terlihat ganteng mengenakan kemeja bermotif yang dipadukan dengan celana panjang warna hitam. Penampilan Kris pun semakin terlihat sempurna dengan berbagai aksesoris keren yang dikenakannya.

Penampilan debut Tiffany, NCT 127 dan Kris Wu di red carpet AMA tentu saja membuat para fans sangat heboh. Selain ikut gembira, tak sedikit pula yang membanjiri ketiganya dengan pujian atas penampilan visual mereka yang memukau dalam kesempatan itu.

"Mereka semua (NCT 127) terlihat ganteng sekali!!" tulis salah seorang netter. "Ya ampun!! Tidak ada kata yang bisa mendeskripsikan betapa sempurnanya pria ini (Kris Wu)!" ujar netter lain. "Kita tidak pantas menerimanya (Tiffany). Dia sungguh cantik sekali," puji yang lainnya lengkap dengan emoticon suka.

"Dia (Tiffany) cantik banget, sangat anggun," komentar salah seorang netter. "Kris Wu sangat seksi banget dengan kemeja itu. Aku ingin menangis," tukas netter lain. "Para pangeran (NCT 127) yang tampan," ujar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...