Istri Indro Warkop Meninggal Dunia, Sahabat Selebritis Ikut Berduka

Foto: Istri Indro Warkop Meninggal Dunia, Sahabat Selebritis Ikut Berduka Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sejumlah sahabat selebritis seperti Soimah hingga Gading Marten mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya istri Indro Warkop.

Kanal247.com - Meninggalnya Nita Octobijanthy menyisakan duka mendalam untuk keluarga. Istri Indro Warkop itu menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 20:22 WIB, Selasa (9/10) di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Kuningan, Jakarta Selatan. Seperti diketahui, Nita telah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru sejak beberapa waktu lalu. Meski semangatnya untuk sembuh sangat besar, namun Tuhan rupanya memiliki kehendak lain.


Baca juga ...

Kabar meninggalnya istri Indri Warkop tersebut juga mengejutkan sejumlah selebritis di Tanah Air. Apalagi bagi mereka yang mengenak Nita dan Indro secara pribadi. Mereka mengucapkan duka cita dan bela sungkawa dengan harapan bisa memberikan dukungan untuk keluarga yang ditinggalkan.

Baru-baru ini Sule mengunggah video untuk menyampaikan bela sungkawanya atas meninggalnya Nita Octobijanthy. Ia berbicara dengan sahabatnya Andrea Taulany. "Turut berduka cita atas meninggalnya istri @indrowarkop_asli sabar dan ikhlas ya om," tulis Sule.

Pernyataan serupa juga diunggah oleh Soimah. Ia memperlihatkan foto dirinya ketika mengunjungi Nita semasa hidupnya saat masih di rawat di rumah sakit beberapa waktu lalu. "Innalillahiwainnailaihirojiun... Sugeng Tindak Ibu Nita Octobijanthy [istri Bpk. Indrodjojo Kusumonegoro] ... doa terbaik kagem Ibu... diampuni segala dosa, diterima segala amal kebaikannya... husnul khotimah... amin amin amin," tulisnya di bagian keterangan.

Ucapan duka cita lainnya datang dari Gading Marten. Ia mengunggah foto Indro dan Nita Octobijanthy semasa hidupnya dalam nuansa hitam putih. "Turut berduka ataa meninggalnya Tante Nita istri dr om @indrowarkop_asli mamanya @ipoet7 @hada9 Kekal kenangannya, Tuhan Kasihanilah...," kata Gading.

Sementara itu, Rabu (10/10) jenazah Nita Octobijanthy telah dibawa pulang ke rumah duka di kawasan kayu Putih, Pulomas, Jakarta Timur. Almarhumah rencananya akan dimakamkan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Setia Budi, Jakarta Selatan pada siang hari.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...