Kabar Duka, Istri Indro Warkop Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Kanker Paru-Paru

Foto: Kabar Duka, Istri Indro Warkop Meninggal Dunia Setelah Berjuang Melawan Kanker Paru-Paru Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kesedihan mendalam terlihat dari wajah Indro Warkop ketika membawa pulang jenazah sang istri dari rumah sakit ke rumah duka.

Kanal247.com - Kabar duka datang dari keluarga artis Tanah Air. Selasa (9/10), istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy meninggal dunia di usia 59 tahun. Nita menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 20:22 WIB di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre, Kuningan, Jakarta Selatan.


Baca juga ...

"Iya (meninggal) 20.22 tadi," kata Andri manager Indro Warkop seperti dikutip dari Kompas. "Sekarang jenazah lagi diurus ya. Ini saya lagi urus."

Rabu (10/10), Indro membawa pulang jenazah sang istri dari RS ke kediaman mereka di kawasan kayu Putih, Pulomas, Jakarta Timur. Pada beberapa foto yang beredar di media, komedian legendaris itu tampak duduk di kursi depan ambulans dengan wajah yang menyiratkan kesedihan mendalam. Matanya terlihat sembab dan terus mengeluarkan air mata. Indro juga tak mengucapkan sepatah katapun.

Meski begitu, Indro masih sempat menyalami rekan-rekannya yang menunggu di luar untuk memberikan dukungan dan semangat baginya. Jenazah Nita sendiri rencananya akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Setia Budi, Jakarta Selatan pada siang hari.

Kepergian Nita Octobijanthy juga membuat penggemar dan netter lainnya merasa sedih. Mereka mengucapkan duka cita serta bela sungkawa melalui kolom komentar postingan Indro beberapa waktu lalu ketika merayakan ulang tahun sang istri. Seperti diketahui Nita sendiri baru saja berulang tahun yang 59 tahun pada 8 Oktober lalu.

"Turut berduka cita ya om Indro....tante sdh di pangkuanNya...sdh sembuh....om Indro dan keluarga yg di tinggalkan selalu kuat," ujar @j***d. "Turut berduka cita om Indro semoga di beri ketabahan kepada seluruh keluarga yang di tinggalkan , dan almarhumah tenang di alam surga dan menyatu pada yang maha kuasa," tulis @tur***ing. "Doa doa dr semua temen2 yg ada disini dikabulkan yaitu semoga diangkat penyakitnya. Sekarang penyakitnya sudah diangkat dan almarhumah sudah tenang di surganya:') innalillahiwainailaihirajiun. Turut berduka om indro," kata @viol***gelicia.

Sementara itu, Nita diketahui meninggal dunia karea penyakit kanker yang dideritaya. Ibu tiga anak tersebut telah berjuang melawan kanker paru-paru yang menggerogotinya sejak beberapa waktu lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...