Dituding Bohong Soal Pengakuannya Tak Pernah Pacaran Sebelumnya, Ini Kata B.I iKON

Foto: Dituding Bohong Soal Pengakuannya Tak Pernah Pacaran Sebelumnya, Ini Kata B.I iKON SBS
WowKeren dan Kanal247


Dalam kesempatan itu, B.I juga membahas tentang title track terbaru iKON yang dibuatnya, yakni 'Goodbye Road'.

Kanal247.com - Senin, 8 Oktober 2018, iKON diundang menjadi bintang tamu di program acara radio "Lee Soo Ji's Gayo Plaza" yang disiarkan oleh KBS Cool FM. Dalam kesempatan itu, para member iKON pun berbincang-bincang seru mengenai banyak hal, salah satunya tentang title track terbaru mereka yang berjudul, "Goodbye Road".

Lagu "Goodbye Road" sendiri dibuat oleh B.I bersama dengan Bobby dan beberapa produser lainnya. Dalam kesempatan itu, B.I pun berbicara tentang pembuatan "Goodbye Road" yang memiliki kesan yang cocok untuk musim gugur.

Baca juga ...

"Ini merupakan judul yang muncul dalam kepala saat memikirkan kata-kata yang berlawanan dengan 'flower road,'" terang B.I. "Ini adalah lagu dengan kesan sedih yang cocok sekali untuk musim gugur.

Saat itu, B.I juga mengungkapkan, "Aku kerap mendapatkan inspirasi (dalam membuat lagu) dari berbagai pengalaman yang kuat atau menyenangkan."


Mendengar hal itu, salah satu pendengar radio pun mengirimkan komentar yang berbunyi, "Kurasa dia bukan motae solo (orang yang belum pernah berpacaran sebelumnya). Bagaimana kau bisa membuat lagu-lagu (tentang cinta) yang sangat bagus ketika kau belum pernah merasakan sakitnya putus cinta sebelumnya?"

Komentar pendengar tersebut pun membuat sang host radio meminta B.I untuk mengklarifikasi terkait hal itu. B.I pun kembali menyatakan bahwa dia memang benar-benar belum pernah berpacaran sebelumnya. Selain itu, menurutnya, dia tidak perlu merasakan langsung hal-hal seperti itu untuk menciptakan musik yang bagus.

"Kau membunuhku dua kali..." ujar B.I. "Kau bisa membuat musik dengan baik (bahkan tanpa harus merasakan pengalaman tersebut secara langsung). Terkadang kekuatan imajinasi bisa lebih kuat."

Sementara itu, belum lama ini iKON melakukan comeback dengan mini album berjudul, "New Kids: The Final". Penutup dari trilogi "New Kids" itu sendiri dirilis pada tanggal 1 Oktober 2018 dan mengusung title track berjudul, "Goodbye Road".

Loading...

Komentar Anda

Tags

b.i

Rekomendasi Artikel