Tak Terima Dikasih Rp 250 Juta, Putri Abdee Slank Minta Duit Rp 5 Miliar

Foto: Tak Terima Dikasih Rp 250 Juta, Putri Abdee Slank Minta Duit Rp 5 Miliar
WowKeren dan Kanal247


Ini alasan putri Abdee Slank meminta duit sebesar Rp 5 miliar.

Kanal247.com - Seperti diketahui gitaris Slank, Abdee Negara saat ini tengah menjalani proses perceraian dengan sang istri, Anita Desy Farida. Kabarnya, proses tersebut sudah hampir mencapai titik akhir.

Bapak satu anak itu beberapa waktu lalu juga diketahui telah memutuskan untuk menambah idaah dan mut'ah untuk Anita sebesar Rp 250 juta. Sayangnya, nominal itu dianggap terlalu kecil oleh Anita dan putri semata wayangnya, Alanis Nurulizah.

Baca juga ...

Kendati demikian, Alanis pun meminta kepada Abde untuk bersedia memberikan duit sebesar Rp 5 miliar. Alanis menganggap bahwa permintaan tersebut nantinya akan digunakan sebagai jaminan hidup.

"Iya, dia (Alanis) sendiri yang WhatsApp, minta uang Rp 5 miliar, untuk jaminan hidup," ujar Anita Desy Farida saat ditemui di kawasan Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (8/10). "Dia WhatsApp ke Abdee."


Sayangnya, permintaan Anita dan Alanis itu tak dipenuhi oleh Abdee. Sebab, Abdee mengatakan bahwa dirinya tak memiliki duit sebesar itu. Padahal menurut seseorang yang cukup dekat dengan Abdee, seharusnya ia mampu memenuhi permintaan tersebut lantaran dirinya telah memiliki usaha yang cukup besar di samping sebagai gitaris.

"Padahal, menurut pengakuan Bunda Slank ke saya, dia mengaku ke Bunda punya empat perusahaan," cerita Anita Desy Farida. "Kalau dia punya empat perusahaan dengan dia cuma berikan segitu kan memalukan."

Mengetahui hal itu, Anita pun merasa kecewa dengan Abdee yang enggan memenuhi permintaan sang anak. Padahal nantinya duit itu juga digunakan oleh putri kandungnya sendiri.

"Saya nih sekali lagi memelihara anaknya, anak kandungnya anak satu satunya, harta apa yang ditinggalkan cuman rumah itu kok," tutur Anita Dest Farida. "Dia tinggal di apartemen mewah dengan segala kemewahaannya dia."

Sementara itu, saat ini Anita dan Alanis memilih untuk menjauh dari keluarga Abdee, sehingga mereka kini memutuskan untuk mengontrak sebuah rumah di Makassar. Oleh karena itu, Anita juga sesumbar ingin Abdee membelikan rumah untuk Alanis.

"Saya mau tuntut supaya Mas Abdee tolong belikan rumah anaknya di Makassar, karena kan kita di sana masih ngontrak," ucap Anita Desy Farida. "Apalagi proses kedokteran masih lama, sementara kita masih ngontrak, jadi tolong dibelikan rumah."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel