Selesai Jalani Pelatihan Dasar, Yoon Doo Joon Sapa Fans Lewat Video Spesial

Foto: Selesai Jalani Pelatihan Dasar, Yoon Doo Joon Sapa Fans Lewat Video Spesial Youtube



Yoon Doo Joon Highlight telah menyelesaikan beberapa minggu pelatihan militer terbarunya.

Kanal247.com - Yoon Doo Joon merupakan salah satu selebriti yang tengah jalani wajib militer sebagai tentara aktif. Setelah beberapa minggu jalani pelatihan dasar, Yoon Doo Joon akhirnya menyapa penggemar lewat video spesial.

Video ini diunggah langsung oleh akun Youtube resmi grup Highlight. Tampak dalam video tersebut, Doo Joon kenakan seragam tentara lengkap dengan baret menyapa penggemar dengan ceria.

"Hai ini Yoon Doo Joon. Sudah cukup lama sejak aku menyapa kalian. Pertama-tama, aku dilatih selama kurang lebih 1 bulan dan sudah menyelesaikan dengan aman. Aku membaca semua surat dan surat elektronik, jadi jangan khawatir denganku. Terima kasih kepada semua dukungan penggemar. Aku bisa menyelesaikan pelatihan dengan semangat. Terima kasih sekali lagi untuk semuanya yang telah mengirimkan surat."

"Selama jalani training, semuanya memperlakukanku dengan baik jadi aku bisa bersenang-senang. Sekali lagi, aku ingin mengucapkan terima kasih. Aku sekarang akan menerima pelatihan di Army General Administration School. Aku akan belajar dengan disiplin sebagai tentara, jadi jangan khawatir. Terima semua dukungan untukku dan aku harap kalian semua sehat dan bahagia, terima kasih."

Baca juga ...

Di hari upacara penutupan pelatihan dasar itu sendiri Yoon Doo Joon mendapatkan kunjungan dari beberapa member Highlight. Yoseob, Kikwang, Son Dongwoon tampak datang untuk memberikan dukungan kepada leader grupnya tersebut.

Berbeda dengan selebriti lainnya, Yoon Doo Joon sendiri cukup mendadak mendapatkan panggilan dari pihak militer. Bahkan saat itu, Yoon Doo Joon masih menjalani syuting sebagai pemeran utama di drama "Let's Eat 3".

Yoon Doo Joon mendapatkan surat panggilan sekitar 3 hari sebelum berangkat wamil. Karena hal mendadak tersebut, drama yang Doo Joon bintangi terpaksa memotong episodenya dari 16 menjadi 14 episode. Hal ini dilakukan karena peran Doo Joon sangat penting di drama tersebut.

Di waktu yang singkat, Doo Joon sempat menulis surat untuk para penggemarnya bahkan bertemu dengan keluarga. Beruntungnya, Doo Joon ternyata satu asrama dengan Eunkwang BTOB saat menjalani pelatihan militer dan selalu terlihat ceria bersama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel