Agensi Akhirnya Rilis Preview Light stick Perdana Girls’ Generation, Fans Langsung Antusias

Foto: Agensi Akhirnya Rilis Preview Light stick Perdana Girls’ Generation, Fans Langsung Antusias Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Desain light stick ini seperti menonjolkan citra grup Girls' Generation yang elegan sekaligus feminine.

Kanal247.com - Grup Girls’ Generation akhirnya akan memiliki lightstick perdana untuk para penggemarnya. Kabar segera dirilisnya light stick ini pun membuat para penggemar terkejut sekaligus senang.


Baca juga ...

Light stick resmi Girls’ Generation pun sudah sangat dinantikan oleh para penggemar setia grup asal SM Entertainment tersebut. Pasalnya sudah sekitar 11 tahun sendiri Girls’ Generation berkarir di musik Korea dan menyebarkan pengaruh berbahasa Korea di berbagai negara.

Padahal saat ini Sooyoung, Tiffany dan ]dan Seohyun sudah pindah dari SM Entertainment dan bernaung di agensi barunya masing-masing. Namun mereka tetaplah member Girls’ Generation dan masih bisa melakukan comeback bersama kedepannya.

Adanya light stick baru ini pun disambut dengan baik oleh penggemar. Preview desain light stick itu diumumkan melalui Facebook dan memiliki bentuk seperti hati dengan warna merah muda. Di tengah-tengah tampak ada dua huruf GG yang tentunya berarti Girls’ Generation.

Light stick ini terlihat elegan dan feminine seperti imej grup Girls’ Generation. Namun penggemar masih harus bersabar karena agensi SM Entertainment belum mengumumkan tanggal perilsian light stick untuk Girls’ Generation ini.

Nah, apakah dengan adanya light stick ini, Girls’ Generation juga diam-diam sedang mempersiapkan diri unruk comeback? Nantikan kabar selanjutnya tentang grup ini ya. Girl’s Generation sendiri kini memiliki sub unit baru bernama Oh!GG yang berisikan para member yang masih berada di SM Entertainment.

Tidak hanya itu, Kwon Yuri menyusul Tae Yeon sebagai member Girls’ Generation yang memiliki album solo. Yuri belum lama ini melakukan comeback dengan album solo bertajuk “The First Scene” dan title track “Into You”. Comeback solo ini sempat mendapatkan komentar miring dari netter yang kurang antusias namun Yuri dengan lagu barunya itu tetap mampu menguasai chart iTunes di berbagai negara.

Yuri juga mendapatkan banyak dukungan dari member Girls’ Generation lainnya. Salah satunya dapat dilihat dari aktivitas mereka di akun Instagram pribadinya masing-masing member.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...