Tampil di 'Real Life Men and Women', Sunny Jelaskan Alasannya Menjadi Anak Rumahan

Foto: Tampil di 'Real Life Men and Women', Sunny Jelaskan Alasannya Menjadi Anak Rumahan sukyungstar



Beberapa member SNSD memang dikenal sebagai anak rumahan, salah satunya adalah Sunny.

Kanal247.com - Selebriti selalu dikenal sebagai kehidupan yang hingar bingar dan bebas. Selebriti selalu melekat dengan imej bebas, glamor hingga bergaya hidup mewah.

Namun dibalik imej yang melekat tersebut, ternyata ada sejumlah selebriti yang lebih senang berada di rumah dan jauh dari tempat bising. Seperti Sunny SNSD. Ia mengungkap alasannya senang menjadi anak rumahan di program "Real Life and Women" baru-baru ini.

"Rasanya meninggalkan rumah itu adalah gangguan. Aku tak sering meninggalkan rumah. Anak rumahan biasanya takut sendirian keluar rumah. Aku juga tak melakukan banyak hal di rumah. Aku tiduran, menonton tv, dan main bersama kucingku Salty, dan waktu cepat berlalu," jelas Sunny. Alasannya bisa menjadi anak rumahan ternyata karena ia debut di usia yang sangat muda.

"Mungkin karena aku mulai bekerja di usia yang sangat muda, tapi aku tak menemukan cara untuk menambah energiku. Aku hanya tahu caranya istirahat," lanjut Sunny. "Bahkan makan, tidur, dan istirahat tidak punya waktu yang cukup. Sekarang karena aku memiliki waktu senggang, aku harus mencoba mencari cara baru menambah energi."



Sunny juga menyebutkan bahwa dirinya sebagai member SNSD sekarang ini lebih hati-hati menjaga sikap dan imejnya. "Aku sangat khawatir tentang menyesuaikan imejnya sendiri dengan imej grup," jelas Sunny.

Tak hanya Sunny, Tae Yeon juga member SNSD yang dikenal sebagai anak rumahan. Lewat akun Instagram pribadinya. Tae Yeon memperlihatkan kehidupannya sebagai anak rumahan seperti memasak, bermain dengan kucing-kucing, hingga bermain game.

Meskipun begitu, mereka juga memiliki waktu untuk liburan keluar negeri. Seperti Sunny yang liburan ke Amerika Serikat hingga Australia dan Tae Yeon yang mengajak keluarganya liburan sembari bekerja.

Sunny dan Tae Yeon tergabung dalam sub unit SNSD baru bernama Oh!GG. Belum lama ini, sub unit yang beranggotakan 5 member SNSD tersebut comeback dengan lagu andalan "Lil Touch". Lagu ini cukup mendapatkan antusias yang luar biasa dari para penggemar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel