Ngobrol Akrab Hingga Beri Cincin Spesial, Begini Cara Woohyun Balas Cinta Fans

Foto: Ngobrol Akrab Hingga Beri Cincin Spesial, Begini Cara Woohyun Balas Cinta Fans Twitter



Woohyun membuat beberapa cincin spesial untuk para penggemar yang beruntung di tur konser.

Kanal247.com - Woohyun belum lama ini menjadi bintang tamu dari program KBS "Happy Together 3". Ia lalu ditanya kebenaran cincin spesial yang akan diberikan kepada para penggemarnya. "Kau memberikan mereka (cincin), bukan menerimanya?" tanya Park Myung Soo penasaran.

Member Infinite ini membenarkan pertanyaan tersebut. Ia mengaku ingin membalas budi cinta dan dukungan yang selama ini diberikan kepada fans internasional.

"Aku selalu ingin mempersiapkan hadiah spesial untuk para penggemar di luar negeri. Jadi aku mengeluarkan beberapa juta Won dan memesan khusus sekitar 20 cincin. Aku juga menggunakan satu," kata Woohyun. "Dan orang yang menerima (hadiah) akan mendapatkan cincin yang berbeda dari yang ada di dunia ini."

"Selama konser, aku akan menampilkan lagu ciptaanku dan berakting seperti aku tengah melamarnya. Aku juga mempersiapkan mawar dan cincin di 20 negara yang kami kunjungi untuk tur dan aku sudah memberikan satu orang di tiap negara," tambah Woohyun. "Aku mempersiapkannya dengan uang pribadiku. Uang sakuku sendiri. Bukan perusahaan yang membayar itu."

Baca juga ...

Woohyun dikenal memang sering memberikan fans service yang keren. Selain mempersiapkan cincin, Woohyun juga selalu memiliki skenario ketika ngobrol bersama penggemar di acara fansign.

"Ini adalah sesuatu yang membuatku merasa bersyukur. Hanya tanda tangan cepat dan berkata 'Oke selanjutnya' tidak terlihat tulus bagiku. Jadi aku sering berakting (dengan penggemar)," lanjutnya. "Aku sering melakukan ini di awal debut. Aku masih melakukannya, tapi dulu lebih sering aku menyapanya 'Oh sayang, kau datang?'. Aku bercanda seperti itu dengan mereka."

Meskipun begitu ternyata tak semua fans dengan cara Woohyun yang manis ketika berbicara. Ada pula fans yang menganggap pelantun lagu "Tell Me" ini bertingkah palsu di hadapan mereka.

"Ada fans yang bilang 'Nam Woohyun, kenapa kau sangat palsu?'. Aku sudah bersiap-siap kemungkinan ada orang yang seperti ini, yang berpikir aku berlebihan. Jadi aku tidak kaget dan menjawab, 'Sayang, kenapa kau seperti ini? Apa sesuatu buruk terjadi hari ini?' Dan ujung bibirnya berubah (tersenyum)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel