Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Jadi Korban Bully, Mario Lawalata: Jangan Ganggu Mereka

Foto: Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Jadi Korban Bully, Mario Lawalata: Jangan Ganggu Mereka Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mario Lawalata meminta kepada netter untuk bersikap 'profesional' dalam menanggapi kasus Ratna Sarumpaet.

Kanal247.com - Hingga detik ini, nama Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto masih terus dikait-kaitkan oleh netter dengan kasus Ratna Sarumpaet. Sikap Ratna yang telah membohongi publik membuat anak dan menantunya menjadi sasaran empuk netter.


Baca juga ...

Banyak dari mereka yang melampiaskan kekesalannya dengan sikap Ratna terhadap Atiqah mau pun Rio. Seolah merasa dibohongi, mereka pun tak segan melontarkan kalimat-kalimat kasar di kolom komentar Instagram milik Atiqah dan Rio.

Mengetahui fenomena tersebut, aktor tampan Mario Lawalata pun angkat bicara. Mario merasa kesal melihat netter yang gemar memberikan komentar negatif untuk kedua sahabatnya itu.

Bagi Mario, permasalahan Ratna tak ada sangkut pautnya dengan anak dan menantunya. Sebab, Ratna sendiri merupakan seorang politikus sedangkan Atiqah dan Rio adalah selebriti.

"Lagi-lagi apa yang dikomenin netizen ini enggak bener. Dia (Ratna Sarumpaet) ini politikus. Enggak usah ikut campur," ujar Mario Lawalata dilansir Okezone. "Tolong jangan ganggu Atiqah, saya tidak respek dengan netizen. Enggak ada hubungan bagi Rio juga."

Sementara itu, seperti diketahui bahwa memang buntut klarifikasi Ratna membuat Atiqah dan Rio kerap kali diserang oleh netter. Bahkan beberapa waktu lalu, tagar #saveRioDewanto sempat menjadi topik populer di Twitter.

Ratna sendiri saat ini dikabarkan telah tertangkap polisi di bandara saat hendak pergi ke luar negeri. Dari penangkapan itu, Ratna pun terancam hukuman sepuluh tahun penjara atas pembohongan publik yang telah ia lakukan.

Tanpa berpikir panjang, Ratna rela membohongi seluruh rakyat Indonesia demi menutupi fakta dari anak-anaknya. Ratna tak ingin wajah lebamnya yang merupakan efek sedot lemak itu diketahui anak-anaknya. Sehingga sandiwara itu pun terjadi.

Kini, Ratna menambah daftar nama tukang drama pesohor Tanah Air menemani Setya Novanto dan juga Young Lex. Bahkan banyak meme-meme yang menunjukkan ketiga wajah mereka di media sosial.

Tak hanya meme-meme yang beredar, beberapa dari kalangan artis pun tanpa ragu memberikan sindiran untuk aktivis pejuang Hak Asasi Manusia tersebut. Mulai dari Aming, Vincent Rompies, hingga Andre Taulany.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...