Datangi Konser Super Junior-D&E Bareng Changmin, Kocaknya Tingkah Heboh Yunho Bak Jadi Fans

Foto: Datangi Konser Super Junior-D&E Bareng Changmin, Kocaknya Tingkah Heboh Yunho Bak Jadi Fans Kpopherald
WowKeren dan Kanal247


Tingkah heboh Yunho ini membuat Changmin malu hingga menutup wajahnya.

Kanal247.com - Super Junior-D&E baru-baru ini menggelar konser pada Rabu (3/10) yang berlangsung meriah di Tokyo dan didatangi oleh banyak penggemarnya. Tidak ketinggalan, U-Know Yunho dan Max Changmin juga menunjukkan dukungannya pada teman-teman satu agensi ini.


Baca juga ...

Yunho dan Changmin ikut menghadiri konser tersebut. Mereka duduk bersisihan dan berada diantara para penggemar Lee Donghae dan Eunhyuk. Yunho dan Changmin ikut asyik menikmati penampilan sub unit Super Junior ini.

Namun lagi-lagi, Yunho dan Changmin adalah dua orang dengan kepribadian yang sangat berbeda. Changmin menikmati konser dengan duduk santai. Di sampingnya, Yunho yang dikenal penuh semangat tidak bisa duduk diam saja.

Yunho bersama para penggemar Super Junior-D&E lainnya berdiri sambil menggerakan badannya mengikuti lagu “Oppa Oppa”. Apalagi setelah Donghae dan Eunhyuk dari atas panggung menunjuk Yunho. Yunho mendadak bak seorang penggemar yang heboh menikmati konser dan memegang lightstick di tangannya.

Yunho bahkan berteriak ke arah Lee Donghae dan Eunhyuk yang berada di panggung. Aksi heboh Yunho ini pun tak pelak membuat Changmin yang berada di sisihnya merasa malu. Changmin hanya tersenyum dan menutupi wajahnya karena malu dengan tingkah teman satu grupnya ini.

TVXQ dukung konser Super Junior-D&E

Sumber: Kpopherald

Para penggemar Super Junior-D&E yang datang ke konser juga ikut tertawa melihat tingkah Yunho ini. Wah ada-ada saja tingkah idol senior satu ini ya. Yunho sungguh totalitas dalam mendukung teman-temannya yang sedang tampil di konser ya.

Sementara itu, Super Junior sendiri juga segera melakukan comeback. Super Junior akan merilis mini album baru pada 8 Oktober mendatang. Di comeback kali ini, Super Junior akan merilis lagu “One More Time” yang berkolaborasi dengan grup Reik asal Meksiko.

Nantikan penampilan Eunhyuk dan Donghae bersama member Super Junior lainnya di lagu “One More Time”. Ini akan menjadi comeback pertama Ryeowook bersama Super Junior sejak dia menyelesaikan tugas wajib militernya beberapa waktu lalu.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...