Eunkwang Selesaikan Pelatihan Dasar Militer dengan Skor Tinggi, Sungjae cs Ucapkan Selamat

Foto: Eunkwang Selesaikan Pelatihan Dasar Militer dengan Skor Tinggi, Sungjae cs Ucapkan Selamat Allkpop



Eunkwang mendapatkan skor yang tinggi dan menjadi nomor satu di tempat pelatihan dasar militer.

Kanal247.com - Di awal Oktober 2018 ini, banyak warga Korea Selatan yang sudah menyelesaikan tahap awal pelatihan militer. Salah satunya adalah Eunkwang BTOB yang juga berhasil menyelesaikan tahap pelatihan dasar militernya.

Pada 4 Oktober, dirilis foto Eunkwang yang menghadiri acara perayaan selesainya pelatihan dasar militer. Eunkwang berhasil menjalankan tugasnya dengan baik sehingga dia menyelesaikan pelatihan dasar dengan nilai yang tinggi dan bahkan yang terbaik.

Eunkwang pun mendapatkan ucapan selamat dari member satu grupnya yaitu BTOB. Para member BTOB tidak hanya mengucapkan selamat namun mereka juga datang meneui Eunkwang yang baru saja menyelesaikan pelatihan dasar ini.

View this post on Instagram

이기자! 이병 서은광! 멜로디! 나 해냈다! 이 기세를 몰아서 모두 하는 일 준비하는 일 다 대박나라!!!!!! 아 그리고 멤버들 보니까 역시 걱정할 필요가 없을 것 같다! 비투비 화이팅이다! 마지막으로 난 매우 건강하게 잘 지내고 있다!! 멜로디도 꼭 건강해라! 사랑한다! 이기자!💕



A post shared by 서은광 (@btob_silver_light) on

Eunkwang terlihat ceria saat bersama dengan para member BTOB yang datang memberikan dukungan padanya. Member BTOB pun memberikan ucapan selamat di media sosial. “Bertemu Eunkwang untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Leader kita yang tidak pernah melewatkan posisi pertama dimanapun dia berada. Kami sangat bangga,” tulisnya.

“Skornya membuat dia mendapatkan pujian yang paling tinggi,” tulisnya lagi. “Hingga kita bisa menjadi grup yang utuh lagi, BTOB Melody akan selamanya bersama Minhyuk, Hyunsik, Ilhoon, Sungjae (dan Changsub dan Peniel yang selamanya ada di hati kita),” tambahnya.

Kini Eunkwang akan mulai bertugas sebagai tentara aktif selama kurang lebih dua tahun. Eunkwang sendiri mulai menjalani wajib militer pada 21 Agustus lalu. Nantikan kembalinya Eunkwang untuk bersama member BTOB dan menghibur penggemar dengan lagu-lagu baru mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel