Blak-Blakan, Tiffany Ungkap 'Teach You' Terinspirasi dari Pengalaman Pribadinya

Foto: Blak-Blakan, Tiffany Ungkap 'Teach You' Terinspirasi dari Pengalaman Pribadinya Twitter
WowKeren dan Kanal247


'Teach You' ternyata pengalaman patah hati yang dialami oleh Tiffany. Selengkapnya di bawah ini.

Kanal247.com - Tiffany belum lama ini merilis single solo terbarunya yang berjudul "Teach You". Lagu dan MV "Teach You" menceritakan tentang perempuan yang balas dendam kepada sang kekasih karena telah selingkuh di belakangnya.


Baca juga ...

Untuk konsep lagu ini pula Tiffany berani memotong rambut panjang yang telah menjadi ciri khasnya. Tiffany tampil lebih segar dengan rambut bob dengan poni di dahi. Tiffany juga mengajak Hyoyeon dan Sooyoung untuk membintangi MV terbarunya tersebut.

Lewat wawancara terbarunya dengan Next Shark, Tiffany mengungkap cerita dibalik lagu tersebut. Ternyata "Teach You" terinspirasi dari kisah cinta Tiffany yang gagal. Benarkah?

"Sedihnya, iya. Ini tentang hubungan dimana aku percaya bahwa ada hubungan instan dan aku dengan mudah dibutakan oleh pesona dan manisnya kata-kata seperti yang wanita cari tentang cinta," kata Tiffany. "Semua kegembiraan itu berakhir menjadi patah hatiku."

"Akhirnya, lagu ini menunjukkan bahwa iya, aku rapuh. Aku sensitif dan sangat emosional. Aku percaya kuat dengan cinta hingga saat aku patah hati aku memiliki reaksi yang buruk, dan siapa tahu apa yang akan terjadi?" lanjut Tiffany. Selain membahas tentang lagu barunya, Tiffany juga mengungkap rindu kepada member SNSD karena ia promosi seorang diri di Amerika Serikat.

"Apa yang aku rindukan tentu saja para member, aku rindu energi keras dari para member ketika bersama-sama," jawabnya. Sebelumnya, Tiffany telah merilis lagu solo yang berjudul "Over My Skin". Lagu ini memiliki perbedaan konsep dengan "Teach You".

Tiffany adalah salah satu member SNSD yang memilih untuk hengkang dari SM Entertainment. Tiffany hengkang bersama Sooyoung dan Seohyun. Berbeda dengan keduanya, Tiffany memilih untuk bergabung dengan agensi dari Amerika Serikat.

Sementara kelima member SNSD belum lama ini comeback dengan sub unit bernama Oh!GG merilis lagu berjudul "Lil Touch". Lalu disusul Kwon Yuri yang akhirnya debut solo setelah 11 tahun debut. Yuri merilis album solonya bertajuk "The First Scene" pada tanggal 4 Oktober.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...