Seo In Guk & Jung So Min Beberkan Alasan Bintangi 'The Smile Has Left Your Eyes'

Foto: Seo In Guk & Jung So Min Beberkan Alasan Bintangi 'The Smile Has Left Your Eyes' Soompi



Rupanya Seo In Guk dan Jung So Min memiliki alasan serupa yang membuat mereka memutuskan untuk bintangi drama baru tvN tersebut.

Kanal247.com - Seo In Guk baru saja melakukan comeback layar kaca lewat serial drama terbarunya yang berjudul, "The Smile Has Left Your Eyes". Dalam serial drama tersebut, Seo In Guk beradu akting dengan deretan bintang pemain berbakat lainnya seperti Jung So Min, Park Sung Woong, Shin Eun Soo dan masih banyak lainya.

"The Smile Has Left Your Eyes" sendiri merupakan drama remake dari serial TV Jepang yang berjudul, "Hundred Million Stars From the Sky" yang ditayangkan Fuji TV pada tahun 2002 silam. Drama ini menceritakan tentang seorang detektif yang sedang menyelidiki sebuah kasus pembunuhan. Ia memiliki seorang adik yang nantinya akan bertemu dan jatuh cinta pada seorang pria misterius. Detektif itu pun mencurigai bahwa pria tersebut terlibat dalam kasus pembunuhan yang sedang ia selidiki.

Rabu, 3 Oktober 2018, Seo In Guk, Jung So Min, Park Sung Woong, dan Shin Eun Soo menyapa para fans lewat siaran V Live sebelum episode perdana drama baru mereka tayang. Dalam kesempatan itu, Seo In Guk berbagi banyak cerita menarik, salah satunya tentang alasannya memutuskan untuk membintangi drama tersebut.

"Sebelumnya aku pernah syuting drama 'King of High School' (dengan sutradara Yoo Jae Won yang juga mengarahkan 'The Smile Has Left Your Eyes') dan aku mendapatkan banyak memori bahagia saat itu," terang Seo In Guk. "Hal itu pun muncul ketika kami sedang berdiskusi dan akhirnya aku memutuskan untuk membintangi drama ini."



Bukan hanya Seo In Guk. Jung So Min pun juga turut mengungkapkan alasan yang membuatnya akhirnya memutuskan untuk membintangi drama remake dari serial TV Jepang tersebut.

"Pertama-tama, aku bisa merasakan tekanan dari drama aslinya," terang Jung So Min. "Tapi alasan kenapa aku memutuskan untuk tampil di drama ini karena melihat bagaimana naskah ini ditulis dan plot ceritanya yang sangat menarik. Selain itu, sudah lama aku sangat ingin bekerjasama dengan sutradara Yoo Jae Won."

Mendengar hal itu, Seo In Guk pun menambahkan, "Drama aslinya memang sangat populer sekali. Plot dan perkembangan jalan ceritanya benar-benar tidak tertebak. Hal itulah yang membuatnya jadi sangat populer. Tapi naskah drama kami benar-benar dibuat dengan baik. Kupikir kita tidak perlu tertekan (jika dibanding-bandingkan dengan drama aslinya) dan kita akan berhasil dengan cara kita sendiri."

Sementara itu, "The Smile Has Left Your Eyes" telah tayang perdana pada tanggal 3 Oktober 2018. Drama tersebut mengisi slot tayang Rabu-Kamis pukul 21.30 di tvN, menggantikan "The Wife I Know" yang sudah tamat pada tanggal 20 September 2018 yang lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel