Soyu Eks Sistar Tampilkan Preview Untuk Semua Tracknya di Album Terbaru, Seperti Apa?

Foto: Soyu Eks Sistar Tampilkan Preview Untuk Semua Tracknya di Album Terbaru, Seperti Apa? Soompi



Intip beberapa penampilan Soyu dan gaya musik yang berbeda di preview enam lagu barunya ini.

Kanal247.com - Soyu sebelumnya dikenal sebagai member Sistar dengan suara yang bagus dan postur tubuh yang memesona. Kini Soyu berkarir secara individu dan siap merilis album solo yang bertajuk “Part.2 RE:FRESH”.


Baca juga ...

“Part.2 RE:FRESH” merupakan kelanjutan dari bagian pertama albumnya yang bertajuk “Part.1 RE:FRESH” dan dirilis pada Desember lalu. “Part.2 RE:FRESH” dijadwalkan untuk rilis perdana pada 4 Oktober ini. Tidak heran jika saat ini agensi semakin gencar melakukan promosi untuk album “Part.2 RE:FRESH” Soyu.

Belum lama ini telah dirilis beberapa teaser foto untuk album solo perdananya. Soyu terlihat cantik dan elegan dengan gaun putih polos maupun penampilan yang serba hitam. Soyu juga tampil seksi dengan teaser foto yang berwarna-warni.

Sebelumnya telah dirilis tracklist untuk album solo Soyu ini. Ada enam lagu baru yang masuk dalam albumnya. Title track di album ini dibantu oleh GroovyRoom yang menjadi komposernya. Untuk lagunya sendiri Soyu berkolaborasi dengan rapper Sik-K.

Pada 3 Oktober, dirilis preview untuk album barunya. Video teaser ini berdurasi 2.35 menit dan siap memanjakan para penggemar Soyu dengan suara merdunya menyanyikan sedikit dari enam lagu baru. Soyu memang dikenal memiliki suara merdu hingga sering mengisi OST serial TV.

Setiap lagu menampilkan sisi Soyu yang berbeda-beda mulai dari yang ceria hingga musik yang lembut. Di sini Soyu juga menunjukkan visualnya yang bagus dan cocok untuk berbagai gaya penampilan. Nantikan album solo Soyu yang akan dirilis 4 Oktober ini pukul 6 sore waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel