Jalani Ta'aruf, Andika Kangen Band Masih Perjungkan Restu Keluarga untuk Nikahi Eviana

Foto: Jalani Ta'aruf, Andika Kangen Band Masih Perjungkan Restu Keluarga untuk Nikahi Eviana Instagram
WowKeren dan Kanal247


Andika Kangen Band mengungkap bahwa pemberitaan buruk tentang dirinya membuat keluarga Eviana marah.

Kanal247.com - Kehidupan Andika Kangen Band tampaknya memang tidak pernah bisa lepas dari wanita-wanita di sekelilingnya. Setelah resmi bercerai dengan mantan istrinya, Chacha. Vokalis yang belakangan akrab disapa Babang Tampan itu dikabarkan akan segera menikah lagi dengan seorang wanita bernama Eviana Mustikasari.


Baca juga ...

Dalam keterangannya baru-baru ini Andika menceritakan bagaimana awal perkenalannya dengan wanita berhijab tersebut. Ia mengaku menjalani prosesi taaruf dan sudah saling mengenal selama kurang lebih satu tahun. "Saya enggak kenalan, saya ta’aruf saja. Sudah kenal hampir setahunlah. Dikenalin teman ngaji," ucap Andika di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Rabu (3/10).

Evi yang saat itu ikut mendampingi Andika mengatakan bahwa dirinya memiliki alasan tersendiri menerima ayah tiga anak tersebut. Rupanya ia memiliki keyakinan bahwa Andika bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Evi juga mengaku bisa mengerti dengan masa lalu Andika. "Aku sih positif thinking saja sih. Semua manusia kan pasti bisa berubah jadi ya kasih kesempatan saja. Yang namanya masa lalu itu enggak ada yang baik," kata Evi.

Lebih lanjut, Andika mengatakan bahwa dirinya berniat menikahi tahun depan setelah Evi wisuda. "Kira-kira setelah Evi wisuda. Tahun depan. Bulan belum tahu. Yang jelas Sabtu-Minggu hari libur. Jadi semua teman-teman bisa datang," terangnya.

Meski begitu, secara terang-terangan Andika mengungkap bahwa dirinya kini masih memperjuangkan restu orangtua. Menurutnya pemberitaan buruk mengenai dirinya membuat keluarga Evi maju-mundur.

"(Menikah) masih rundingan kedua keluarga. Makanya jangan diberitain yang buruk atau yang jelek-jelek. Nanti keluarga yang sudah setuju jadi enggak setuju," kata Andika. "Ketika gue udah benar-benar nyaman, benar-benar sayang, gue mohon, yang tadinya keluarganya udah nerima, aman-aman aja terus keluarganya marah begitu lihat berita enggak bener."

Andika sendiri mengatakan bahwa dirinya luluh pada Evi karena ketaatannya beribadah. Ia juga mengaku sudah mantap meminang gadis pujaan hatinya itu dan telah melakukan berbagai persiapan untuk pernikahan.

"Gue belum pernah seumur hidup gue ngerasain pacaran begitu, gue mau ngapel orangnya lagi shalat. Setiap gua mau ngapel orangnya lagi ngaji, rontok lah hati gue," tuturnya. "Evi baik. Ibadahnya terjaga. Baik semua lah. Tahun depan lah insya Allah. Udah menuju 60 persen. 20 persennya doa, 20-nya lagi keluarga lah."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...