Niat Pamer, Fatin Shidqia Malah Jatuh dari Tangga

Foto: Niat Pamer, Fatin Shidqia Malah Jatuh dari Tangga Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini kronologi Fatin Shidqia terjatuh dari tangga saat masih kecil.

Kanal247.com - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Fatin Shidqia belum lama ini membagikan pengalaman yang tak terlupakan saat masih kecil. Saat itu, Fatin masih menginjak kelas dua Sekolah Dasar.


Baca juga ...

Pelantun lagu "Aku Memilih Setia" itu rupanya pernah terjatuh dari tangga akibat sikapnya yang angkuh. Fatin mengatakan saat itu salah seorang saudaranya yang berasal dari Medan tengah berkunjung di kediamannya di Jakarta.

Layaknya anak kecil pada umunya, Fatin gemar mengoleksi mainan. Sehingga ia pun memiliki banyak jenis mainan. Kendati demikian, Fatin pun ingin memaerkan koleksi mainannya di hadapan saudaranya.

"Saudara aku letaknya di lantai bawah, aku di atas, aku bawa tuh boks gede berisi mainan, aku jatuh dari tangga, benjol," cerita Fatin. "Padahal besoknya hari Lebaran, aku jadinya enggak ikutan Lebaran."

Akibat jatuh dari tangga, ada bagian wajahnya yang mengalami luka. Hanya saja luka tersebut tak terlalu parah sehingga tak perlu di bawa ke rumah sakit. Hanya saja hal itu membuat Fatin menjadi tak bisa menikmati momen Lebaran.

"Benjolnya karena kegelinding dari atas, dan untung enggak tinggi banget, cuma benjol doang enggak berdarah, enggak dibawa ke rumah sakit juga, cuma ditekan banget pakai es batu," jelas Fatin. "Aku enggak lebaran, padahal sudah nyiapin tas kecil khusus uang, jadinya enggak keisi."

Usut punya usut, ternyata niat pamer Fatin itu lantaran dirinya iri melihat saudaranya yang lebih rajin dari dirinya. Selain itu, saudaranya juga lebih bisa menjaga adik-adiknya.

Berdasarkan kejadian itu, Fatin pun mengambil pelajaran berharga bahwa bersikap sombong akan membuat dirinya celaka. Sejak sat itu, Fatin berusaha untuk tak lagi mengulangi hal tersebut.

"Aku ingat banget ketika bawa kotak itu aku dengan penuh kesombongan, karena punya banyak mainan, aku mau pamer," tutur Fatin. "Itu kayak ngajarin aku kalau sombong, kita bisa jatuh kapan saja."

Sementara itu, baru-baru ini Fatin diketahui telah merilis lagu baru yang berjudul "Jingga". Melalui lagu tersebut, Fatin menggambarkan kesunyian dan kehampaan yang dirasakan oleh seseorang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...