Promosi Solo Tanpa Member SNSD, Yuri Akui Merasa Gugup

Foto: Promosi Solo Tanpa Member SNSD, Yuri Akui Merasa Gugup Twitter



Kwon Yuri akhirnya merilis album perdana setelah 11 tahun berkarier sebagai idol grup Korea Selatan.

Kanal247.com - Selama berkarier 11 tahun di dunia hiburan, sejumlah member girl group SNSD melebarkan sayapnya di dunia akting hingga menjadi solois. Bahkan Tae Yeon hingga Yoona cs telah sukses menjalani tur konser hingga tur fanmeeting solo di sejumlah negara di Asia.

Kini giliran Kwon Yuri yang akan menyusul karier para member SNSD lainnya untuk merilis album solo. bertajuk "The First Scene". SM Entertainment sudah mengonfirmasi kabar tersebut dan sudah merilis sejumlah teaser barunya.

Akhirnya debut jadi solois, Yuri sempat menuai komentar miring dari para netter. Banyak yang menyayangkan SM baru memberi kesempatan Yuri untuk debut solo setelah 11 tahun menjadi member SNSD. Meskipun begitu, ada pula yang antusias dengan debut Yuri.

Promosi album solo perdananya di "Weekly Idol", Yuri membahas tentang aktivitasnya yang seorang diri tanpa member SNSD. Seperti yang diketahui, sebelumnya Yuri selalu menjadi bintang tamu "Weekly Idol" bersama member SNSD lainnya.



"Aku sangat gugup karena sendirian. Aku khawatir dengan segmen 'Random Play Dance'. Aku tak bisa bergantung pada member karena aku sendirian," kata Yuri. "Sedikit lebih tenang karena member SNSD tidak bersamaku dan tak terlalu gaduh juga. Aku sangat gugup dan aku sangat merindukan mereka."

Sebelum debut menjadi solois, Yuri sudah melebarkan sayapnya di dunia akting. Pelantun lagu "Lil Touch" ini sudah membintangi sejumlah drama dan film. Yuri mengawali karier aktingnya lewat film "Attack On Pin-Up Boys" dan drama "Unstoppable Marriage" di tahun 2007.

Yuri merupakan salah satu dari 5 member SNSD yang memperbarui kontraknya dengan SM Entertainment. Ia pun tergabung dalam sub unit SNSD bernama Oh!GG dan comeback belum lama ini dengan lagu andalan "Lil Touch".

Sementara itu, ketiga member SNSD yakni Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun memilih untuk hengkang dari agensi yang telah membesarkan namanya tersebut. Meskipun begitu, mereka bertiga masih berstatus sebagai member SNSD dan sebut ada kemungkinan grup akan reuni suatu hari nanti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel