Beradu Akting dengan Hyun Bin di Film Terbaru, Begini Komentar Jang Dong Gun

Foto: Beradu Akting dengan Hyun Bin di Film Terbaru, Begini Komentar Jang Dong Gun dramabeans
WowKeren dan Kanal247


Jang Dong Gun mengaku senang bisa disatukan dalam satu film bersama teman dekatnya.

Kanal247.com - Jang Dong Gun dan Hyun Bin dikenal sebagai sahabat dekat di dunia hiburan Korea Selatan. Keduanya dikonfirmasi menjadi pemain film bergenre sejarah berjudul "Rampant".


Baca juga ...

Lewat siaran V Live terbarunya, Jang Dong Gun mengungkap komentarnya bisa beradu akting dengan Hyun Bin. Jang Dong Gun mengaku senang bisa bekerja dengan orang yang sangat dikenalinya.

"Sangat menyenangkan. Kukira persahabatan kami akan menjadi penghalang karena peran kami yang konfrontasi di dalam film," kata Jang Dong Gun. "Meskipun begitu, aku bisa berbagi ide dengan seseorang yang akan menerima aktingku. Aku menikmati waktu selama syuting (film)."

"Rampant" adalah film yang berlatar belakang saat dinasti Joseon. Diperankan oleh Hyun Bin sebagai pangeran yang melawan iblis untuk menyelamatkan para rakyatnya dan Jang Dong Gun sebagai Kim Ja Joon yang bergabung ke peperangan tersebut.

Ini adalah kedua kalinya Hyun Bin bekerja sama dengan sutradara Kim Sung Hoon dan penulis naskah Hwang Jo Yoon. Mereka sempat tergabung dalam proyek film berjudul "Confidential Assignment" pada tahun 2017 lalu. Film ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 25 Oktober mendatang.

Jang Dong Gun dan Hyun Bin adalah sosok aktor senior yang memiliki proyek akting. Hyun Bin sebelumnya jalani promosi untuk filmnya bersama Son Ye Jin berjudul "Negotiation". Belum berhenti sampai disitu, Hyun Bin juga telah comeback di drama terbaru yang berjudul "Memories of the Alhambra" yang dijadwalkan bakal rilis pada bulan Desember mendatang.

Sebelum "Rampant", Jang Dong Gun tergabung dalam film thriller berjudul "Seven Years of Night". Di film tersebut ia beradu akting dengan Ryoo Seung Ryong hingga Go Kyung Pyo cs.

Jang Dong Gun juga sudah dikonfirmasi comeback drama berjudul "The Chronicles of Aseudal". Di drama tersebut ia akan beradu akting dengan Song Joong Ki hingga Kim Ji Won cs. Drama ini rencananya akan tayang pada awal tahun 2019 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel