Setia Temani Pasha Ungu di Palu, Adelia Putuskan Tak Jadi Pulang ke Bogor

Foto: Setia Temani Pasha Ungu di Palu, Adelia Putuskan Tak Jadi Pulang ke Bogor Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kendati diminta untuk pulang ke Bogor, seperti ini alasan Adelia yang memilih untuk menemani Pasha Ungu di Palu.

Kanal247.com - Kedukaan tengah menimpa Indonesia. Ucapan belasungkawa mengalir deras dari masyarakat terkait gempa berkekuatan 7,7 skala richter dan tsunami yang melanda kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.


Baca juga ...

Usai peristiwa yang menyisakan duka mendalam tersebut, Pasha Ungu meminta sang istri, Adelia Wilhelmina untuk segera pulang ke Bogor, Jawa Barat. Diketahui, Pasha yang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu itu memang masih menetap di Palu.

Namun sayangnya, Adel malah mengaku enggan untuk pulang ke Bogor. Ia bahkan ingin setia menemani sang suami dan tetap berada di Palu.

Hal ini diketahui saat Adel tengah video call-an dengan mantan istri Pasha, Okie Agustina dan putra sulungnya, Keisha Alvaro. Mulanya, Okie pun langsung menanyakan kabar Adel. "Kamu gimana? Kok nggak ada kabar?" tanya Okie.

"Iya enggak ada lampu tidur di tenda, tadi disuruh pulang sama ayah naik pesawat Hercules," aku Adel. "Tapi mami nggak mau, mau nemenin ayah di sini, kasihan ayah."

Sementara itu, menurut penuturan Adel, Palu masih dalam keadaan waspada. Bahkan, gempa susulan sering terjadi di Palu dan daerah sekitarnya.

"Terus kondisi di sana gimana? Masih gempa?" tanya Okie menimpali jawaban Adel. "Iya masih gempa," jawab Adel singkat.

Sebelumnya, Okie sempat merasa cemas bahkan panik pasca mendengar kabar gempa dan tsunami yang menimpa daerah di Sulawesi Tengah. Usai kejadian bencana alam tersebut, akses komunikasi langsung terputus.

"Aku tahu jam 8 malam, terus jam 10 malam Adel WA aku, kak di sini lagi ada musibah mohon doanya ya," ucap Okie, Minggu (30/9). "Anak-anak cariin ayahnya, HP ayahnya nggak aktif seharian."

Beruntung, Pasha dan Adel dalam keadaan baik-baik saja. Okie dan anak-anak pun semakin yakin pasca melihat foto yang beredar jika Pasha dan Adel tidur di tempat pengungsian.

"Iya aku lihat foto itu di status Wa-nya Adel, ya lega ya lihat foto itu. Berbeda dengan sebelumnya ya dia aku WA nggak bisa. Tapi setelah aku lihat di status WA-nya Adel, ternyata memang itu mereka," tambah Okie. "Alhamdulillah anak-anak lega mendengarnya."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...