Ibu Ini Curhat '4 O'Clock' RM & V BTS Mampu Tenangkan Anaknya yang Autis, Netter Korea Ikut Terharu

Foto: Ibu Ini Curhat '4 O'Clock' RM & V BTS Mampu Tenangkan Anaknya yang Autis, Netter Korea Ikut Terharu Facebook



Ibu ini juga mengucapkan terima kasih pada RM dan V serta para member Bangtan Boys lainnya.

Kanal247.com - Belum lama ini postingan salah seorang pengguna Twitter menarik perhatian banyak ARMY (sebutan untuk fans Bangtan Boys) dan netter di Korea Selatan. Pasalnya, dalam postingannya tersebut, pengguna itu membagikan cerita menyentuh tentang anaknya yang menderita autis.


Baca juga ...

Pengguna tersebut mengungkapkan bahwa anaknya hanya bisa kembali tenang setelah mendengarkan lagu "4 O'Clock" yang dibawakan serta dibuat oleh V dan RM. Lagu itu sendiri dirilis pada saat "BTS Festa 2017".

Postingan Twitter ARMY

Sumber: Pann-Choa

"Anakku Adam menderita autis dan saat sedang dalam masa krisis, yang kini sudah jarang sekali terjadi sejak kakaknya membawa (musik) Bangtan Boys ke rumah kami, hanya lagu '4 O'Clock' saja yang bisa membuatnya tenang," tulis pengguna Twitter tersebut. "Terima kasih, Kim Tae Hyung (nama asli V). Terima kasih, Kim Nam Joon (nama asli RM). Terima kasih BTS."

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang mengaku terharu serta memberikan pujian pada V dan RM atas lagu buatan mereka tersebut.

"Fakta bahwa anaknya bisa melewati penyakitnya itu melalui lagu-lagu BTS membuatku sangat emosional. '4 O'Clock' memiliki melodi dan lirik yang bagus. Terutama lirik emosional V dan caranya mengungkapkannya dengan suaranya. Kau bisa mendengarkannya dengan gratis di SoundCloud. Itu adalah hadiah untuk para fans," tulis salah seorang netter. "Lagu '4 O'Clock' merupakan masterpiece yang tersembunyi. Rasanya seperti seseorang yang mengungkapkan perasaannya dengan lembut. Ini adalah pertama kalinya aku menyadari bahwa lagu bisa menyembuhkan," tukas netter lain.

"Tiap kali aku mendengarkan '4 O'Clock', hatiku terasa sangat damai. Suara berat Taehyung bisa membuatmu tenang meskipun kau memiliki banyak kecemasan dalam hatimu. Lagu itu sangat keren dan suara mereka juga keren," ujar netter yang lain. "Rasanya aku mau menangis.. aku juga. Pertama kali mendengar lagu itu, aku sangat dibuat tenang oleh suara dan lirik V... kuharap orang-orang bisa mendapatkan kekuatan setelah mendengarkan '4 O'Clock' sehingga dunia bisa menjadi tempat yang lebih baik," komentar yang lainnya.

Sementara itu, saat ini Bangtan Boys masih disibukkan dengan jadwal tur dunia "Love Yourself". Sebelum memulai tur dunia tersebut, Bangtan Boys terlebih dahulu melakukan comeback lewat "Love Yourself: Answer" yang merupakan penutup dari seri "Love Yourself".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel