Park Bom Umumkan Jadwal Comeback Solo & Siap Luncurkan Channel YouTube

Foto: Park Bom Umumkan Jadwal Comeback Solo & Siap Luncurkan Channel YouTube Instagram
WowKeren dan Kanal247


Album terbaru Park Bom dikabarkan akan meluncur sebentar lagi. Kapan?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, beberapa waktu belakangan Park Bom terus memberikan kode lewat deretan postingan di akun media sosialnya bahwa ia akan melakukan comeback solo dalam waktu dekat. Ini akan menjadi comeback solo perdananya setelah bergabung dengan D-NATION.


Baca juga ...

Menurut kabar yang beredar, Park Bom akan meluncurkan album solo terbarunya sekitar bulan Januari 2019 mendatang. Namun, sebelum melakukan comeback solo, Park Bom akan menyapa para fans setianya sebagai YouTuber mulai bulan November mendatang.

Kabarnya, mantan member 2NE1 tersebut akan menampilkan berbagai konten menarik dalam channel YouTube miliknya. Selain itu, konten-konten tersebut juga akan menjadi perayaan bersama fans menjelang comeback solonya.

Terkait hal itu, pihak D-NATION selaku agensi yang menaungi Park Bom pun mengungkapkan, "Saat ini dia (Park Bom) sedang mempersiapkan untuk membuka channel YouTube serta persiapan album solo terbarunya. Dia akan kembali pada para fans dengan beragam konten yang menarik."

Kira-kira musik serta konten video keren seperti apa yang akan disuguhkan oleh Park Bom nantinya? Mari terus nantikan kabar selanjutnya ya!

Sementara itu, meski 2NE1 sudah bubar dan kini para membernya disibukkan dengan kegiatan solo masing-masing, tapi mereka masih tetap kompak serta kerap memberikan dukungan untuk satu sama lain. Bukan hanya sekedar berkomunikasi lewat media sosial, tapi tak jarang pula beberapa member bertemu dan hang out bareng.

Belum lama ini Sandara Park bertemu dengan CL saat sedang menghadiri acara fashion show di Paris, Prancis. Tak mau momen tersebut terlewat begitu saja, keduanya pun mengabadikannya lewat foto selfie bergaya imut yang kemudian diunggah di akun media sosial mereka.

Selain itu, beberapa waktu yang lalu Sandara Park juga bertemu dengan Minzy di Filipina. Saat itu pun mereka juga mengabadikan momen tersebut lewat sebuah foto bersama yang kemudian dipamerkan oleh Sandara Park lewat postingan di akun Instagram miliknya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel