Sunmi Buka-Bukaan Ungkap Caranya Buat Publik Terpikat dengan Pesonanya, Penasaran?

Foto: Sunmi Buka-Bukaan Ungkap Caranya Buat Publik Terpikat dengan Pesonanya, Penasaran? Instagram



Metode sederhana inilah yang digunakan oleh Sunmi untuk memikat hati publik. Mau tahu?

Kanal247.com - Belum lama ini Sunmi digaet melakukan pemotretan bersama dengan majalah ELLE Korea untuk edisi bulan Oktber 2018. Dalam kesempatan itu, Sunmi pun kembali menampilkan pesona memukau yang selalu berhasil mengundang decak kagum para fans.

Pihak ELLE Korea pun membagikan beberapa hasil pemotretan terbaru Sunmi di akun Instagram pada Selasa, 3 Oktober 2018. Dalam deretan foto tersebut, Sunmi terlihat memukau dengan rambut ikal lengkap dengan polesan makeup yang memesona dan dibalut berbagai setelan stylish bergaya unik.

Lihat postingan ini di Instagram

홀릴 것 같은 눈빛✨🧜🏻‍♀️💋가시나 주인공 사이렌까지 3부작 프로젝트를 통해 자신만의 장르를 구축한 아티스트 #선미 “저는 눈이 되게 중요하다고 생각해요. 화보를 찍거나 공연할 때 항상 사람들과 눈을 맞춰요. 카메라를 볼 때도, 그게 단지 기계가 아니라 제가 애정하는 사람이라고 여겨요” 더 많은 화보와 인터뷰는 엘르10월호➡️ @miyayeah 📷김희준 ✍🏻강지혜 김아름

Sebuah kiriman dibagikan oleh ELLE KOREA 엘르 (@ellekorea) pada

Baca juga ...

Selain pemotretan, Sunmi juga melakukan wawancara dengan ELLE Korea. Dalam kesempatan itu, mantan member Wonder Girls itu berbagi banyak cerita seru, salah satunya tentang caranya untuk memikat publik agar semakin jatuh hati padanya.

"Menurutku, pandangan mata adalah yang paling penting," ujar Sunmi. "Jadi, ketika aku melakukan pemotretan atau tampil di atas panggung, aku selalu melakukan kontak mata dengan orang-orang. Bahkan saat aku menatap kamera, aku membayangkan bahwa aku sedang memandang orang yang kucintai, bukannya sekedar mesin."

Pada wawancara tersebut, Sunmi juga membahas tentang seri tiga bagiannya, yakni "Gashina", "Heroine" dan "Siren" yang kini sudah selesai. Terkait hal itu, Sunmi mengungkapkan, "Aku pernah berkata dalam sebuah wawancara saat promosi 'Heroine' bahwa aku ingin menciptakan sebuah genre bernama 'Sunmi'. Aku senang karena kurasa aku berhasil membuat batu pijakan dalam proses pembuatan genre milikku sendiri."

Sementara itu, belum lama ini Sunmi melakukan comeback dengan mini album "Warning". Dirilis pada tanggal 4 September yang lalu, mini album terbaru Sunmi tersebut mengusung title track berjudul, "Siren".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel