Bantu Korban Gempa Palu, Pasha Ungu Ikut Angkat Galon Hingga Jenazah

Foto: Bantu Korban Gempa Palu, Pasha Ungu Ikut Angkat Galon Hingga Jenazah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Istri Pasha, Adelia mengungkap bahwa korban di Palu mulai kekurangan bangan pangan dan sangat membutuhkan bantuan.

Kanal247.com - Bencana alam dahsyat menimpa Palu, Sulawesi Tengah. Gempa bumi dan tsunami mengguncang kota tersebut dan meruntuhkan bangunan-bangunan. Hingga kini ratusan warga dikabarkan menjadi korban meninggal dunia, sedangkan ratusan lainnya kehilangan tempat tinggal dan harus mengungsi.


Baca juga ...

Pasha UNGU yang saat ini menjabat sebagai wakil Walikota Palu tentunya tak bisa berdiam diri bergitu saja. Dalam video yang beredar di Instagram baru-baru ini, suami Adelia Wilhelmina itu terlihat berbaur dengan tim lainnya untuk membantu korban. Bahkan Pasha terlihat tidak segan mengangkat galon hingga menggotong jenazah.

Tindakan Pasha tersebut tak pelak membuat masyarakat yang melihatnya merasa terharu dan salut. Mereka mengungkapkan pujiannya pada mantan suami Okie Agustina tersebut.

"Allah ingin menunjukan bagaimana seorang @pashaungu_vm memimpin dan perduli terhadap rakyat nya.. tetap bersabar dan ikhlas..," kata @pintud***ldisinilah. "@pashaungu_vm smangaattt aa ganteng..smogaa slllu d lindungi yg maha kuasa amiinn," ujar @mishels***naramadhani.

Tidak hanya Pasha saja, sang istri, Adel juga ikut turun tangan membantu korban. Dalam video yang diunggahnya di Instagram Story baru-baru ini ia tampak terlihat berada di posko logistik dan ikut mendistribusikan bantuan ke masyarakat. Menurutnya warga di Palu sudah mulai kekurangan bahan pangan.

"Teman-teman mohon doanya karena di sini semua masyarakat sudah mulai kekurangan bahan pangan. Jadinya lagi pada ngumpul di sana, sudah meminta. Kita sudah berusaha sebaik mungkin. Doakan kami semuanya," kata Adel. "Kami semua lagi bagi-bagi sembako. Tadi dapat dari Bank BRI sama PLN. Alhamdulillah buat dibagi masyarakat. Kami sudah mulai distribusikan insya Allah bermanfaat dan terima kasih semoga Allah membalas semua."

Sementara itu, kondisi yang terjadi di Palu tentunya membuat beberapa orang yang mengenal Pasha merasa khawatir. Tidak terkecuali mantan istri Pasha, Okie Agustina. Dalam postingan di Instagramnya baru-baru ini, ibu empat anak ini menyampaikan doa-nya untuk Pasha dan juga Adel.

"Semoga diberi keselamatan untuk saudara2ku di Palu & Donggala... semoga musibah ini cepat berlalu... hati2 kalian disana @adeliapasha & @pashaungu_vm," ungkap Okie Agustina di Instagram pribadinya, baru-baru ini.

Dalam postingan lain, Okie mengaku sempat menghubungi Adel. Ia ikut bersedih ketika mendengar kondisi para korban di sana. "Telfonan ama mami Adel... Seketika hampir mewek denger cerita kondisi disana..," tulis Okie.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...