Ditanya Soal Kemungkinan Reuni Sistar, Soyu Beri Jawaban Ini

Foto: Ditanya Soal Kemungkinan Reuni Sistar, Soyu Beri Jawaban Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Soyu menyatakan Sistar mungkin akan reuni jika hal-hal ini terpenuhi.

Kanal247.com - Selasa, 2 Oktober 2018, Soyu duduk melakukan wawancara dengan awak media di kantor Starship Entertainment. Dalam kesempatan itu, Soyu banyak berbicara tentang album solo terbarunya, "Part.2 RE:FRESH", yang akan segera dirilis pada tanggal 4 Oktober mendatang. Akan tetapi, pada wawancara tersebut Soyu juga sempat membahas tentang Sistar.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, girl group Sistar resmi bubar pada tahun 2017 yang lalu setelah melakukan promosi selama 7 tahun. Hyorin dan Bora memilih untuk pindah ke agensi lain, sedangkan Dasom dan Soyu memutuskan untuk memperbarui kontrak dengan Starship Entertainment.

Terkait dengan keputusan Sistar untuk bubar, Soyu mengungkapkan, "Sangat klise kalau mengatakan bahwa ini merupakan akhir yang indah. Namun memang begitulah rasanya untuk kami."

"Para member kami masih sering berkomunikasi dengan satu sama lain dan hang out bareng," lanjut Soyu. "Kami benar-benar bekerja dengan baik di bidang masing-masing. Kami pun saling memberikan semangat pada satu sama lain dan ini rasanya sangat indah."

Ketika ditanya soal kemungkinan reuni Sistar, Soyu mengaku tak berani berkata sembarangan. Pasalnya, ini merupakan hal yang cukup sensitif.

"Aku harus berhati-hati untuk berbicara tentang hal ini. Kami membuat keputusan itu (bubar) dengan banyak pertimbangan. Ada banyak hal yang sensitif terkait hal tersebut," terang Soyu. "Kami menghabiskan masa muda kami selama tujuh tahun untuk Sistar. Kurasa 'masa muda' itu sudah akan berubah."

Soyu menambahkan, "Namun jika waktu berlalu dan 10 tahun dari sekarang orang-orang masih mengingat kami, mungkin kami akan melakukan reuni jika kami masih sehat."

"Bora dan Dasom memang menggeluti dunia akting sekarang, tapi mereka masih sangat mencintai musik," lanjut Soyu. "Hyorin menyuguhkan musik baru musim panas kemarin, jadi musim panas mendatang akan menjadi musim panasnya Soyu."

Sebelum menutup pembicaraan tersebut, Soyu berkata, "Tentu saja bukannya aku tidak memikirkan Sistar. Kuharap publik bisa mendengarkan lagu solo terbaruku untuk mengobati kesedihan mereka karena bubarnya Sistar."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel